Pimpin Apel Kinerja, Danramil Pakis Ingatkan Pupuk Sinergitas

    Pimpin Apel Kinerja, Danramil Pakis Ingatkan Pupuk Sinergitas
    Danramil 08/ Pakis Kapten Inf Mabruron Saat Memimpin Apel Kinerja Aparat Pemerintah dan Perangkat Desa di Gedung Olah Raga Desa Bawang Kecamatan Pakis

    MAGELANG - Komandan Koramil( Danramil )08/ Pakis Kodim 0705/ Magelang, Kapten Inf Mabruron memimpin apel kinerja perangkat desa dan aparatur pemerintahan Kecamatan Pakis Kabupaten

    Magelang, di Gedung Olah Raga Desa Bawang, Selasa (17/10/2023).

    Apel Peningkatan Kinerja yang diikuti oleh Forkopincam, para Kepala UPT, para kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Pakis merupakan suatu upaya evaluasi kerja yang telah dilaksnakan dan upaya peningkatan kinerja di masa yang akan datang.

    Dalam sambutannya, Danramil 08/ Pakis, Kapten Inf Mabruron meminta kepada seluruh perangkat pemerintahan baik yang ada di kecamatan maupun di desa agar senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara ikhlas dan bersungguh - sungguh sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan terlaksana dengan baik.

    Selain itu, Danramil juga meminta agar para perangkat yang ada di wilayah selalu menjaga kekompakan dan persatuan. Tradisi guyub dalam pelaksanaan tugas harus selalu dijaga, dipupuk dan ditingkatkan. Dengan demikian akan terciptanya sinergitas yang baik di semua jajaran instansi wilayah Kecamatan Pakis. 

    Kapten Inf Mabruron juga menghimbau kepada seluruh perangkat pemerintah Kecamatan dan perangkat desa agar bijaksana dalam menggunakan media sosial. Harus pandai dalam memilih dan memilah setiap informasi yang ada dalam setiap berita di setiao media yang ada saat ini. Jangan mudah terpancing oleh informasi yang belum jelas kebenaranya. Selalu berhati - hati serta berpikir terlebih dahulu dalam menanggapi apa yang ada di media sosial.

    "Saya berharap kepada perangkat seluruhnya agar selalu berhati - hati dalam bermedsos. Kita harus pandai dan bijak menyikapi kemajuan informasi yang ada. Share yang penting dan positif, jangan yang penting share. Pikir dahulu sebelum bertindak serta selalu bijak dalam bermedia sosial dimanapun bertugas", tegas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Upacara Bendera, Dandim Magelang Minta Seluruh...

    Artikel Berikutnya

    TMMD Sengkuyung Wujudkan Sarana Jalan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami