Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Menggelar Pengajian

    Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Menggelar Pengajian
    Anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Saat Mengikuti Tauziah Dalam Rangka Pengajian Rutin di Masjid Baitul Jannah Kota Magelang

    MAGELANG - Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK) Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Koorcab Rem 072/ Pamungkas melaksanakan kegiatan pengajian di Masjid Baitul Jannah Kodim Magelang,  Kota Magelang, ( 25/01).Kamis Kemarin

    Pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Kodim Magelang diikuti pengurus dan anggota persit dijajaran Kodim 0705/ Magelang.

    Acara diawali prakata dari pengurus dilanjutkan pembacaan Al Qur'an ( Qoriah) dan sari tilawah dilanjutkan acara inti oleh ustadzah Y. Widha Permanasari, Amd.Keb dengan tema menjadi sosok istri yang sakinah, sa'adah dan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. Bagaimana tujuan menjadi sosok seorang istri yang sakinah mawadah, salah satunya dapat menjalankan segala kewajiban yang harus ditunaikan seorang istri dan setiap suami mampu memberikan haknya kepada istri, " terang Ummu Shofiya tersebut.

    Masih di katakan Ummu Shofiya, tujuan hidup sebagai keluarga yang bahagia hanyalah untuk mendapatkan ketenangan, ketentraman dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang diridhoi Allah SWT, " pungkasnya.

    Ditempat yang sama Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Ny. Silvy Jarot Susanto mengatakan, " Kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap Kamis merupakan wujud untuk membina kerohanian dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui pengajian di Masjid Baitul Jannah Kodim Magelang, " jelasnya.

    " Semoga dengan adanya pengajian ini keluarga besar Kodim 0705/ Magelang dapat dijauhkan dari segala musibah, ini juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang, " pungkasnya.

    Pengajian diawali dengan pembukaan oleh prakata penyelenggaraan, pembacaan Ayat Suci Alqur'an dilanjutkan pembacaan sholawat dan kultum acara inti dari Ustadzah  Ummu Shofiya dari perum Depkes Kota Magelang.

    Pen:0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil Bersama Warga Gotong Royong...

    Artikel Berikutnya

    Upgrade Kemampuan Manajemen Media Pada Masa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami