Dandim 0705/ Magelang Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang

    Dandim 0705/ Magelang Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang
    Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Saat Memberikan Cinderamata Kepada Pejabat Lama Kepala Kantor Kemenag Kota Magelang Drs.H. Sofia Nur, M.Pd di Aula Kantor Kemenag Kota Magelang

    MAGELANG -  Komandan Kodim (Dandim) 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si menghadiri acara kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang bertempat di jalan Oerip Sumoharjo No. 106 Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, (06/11) Senin kemarin.

    Acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dari pejabat lama, Drs H.Sofia Nur, M.Pd dengan pejabat yang baru HM.Soleh Mubin, S.Ag, MH tersebut dihadiri oleh Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, Ketua pengadilan Negeri Kota Magelang, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Magelang, Kepala Kesbangpol Kota Magelang, Kabag Ren Polres Magelang Kota, pejabat pemerintah Kota Magelang dan segenap pejabat aparatur pemerintah Kota Magelang, pejabat struktural kantor Kemenag kota Magelang dan tamu undangan di aula Kemenag kota Magelang.

    " Kami selaku Dandim Magelang menyampaikan selamat jalan kepada bapak Sofia Nur atas pengabdian selama ini untuk membangun kerjasama dengan baik. Semoga ditempat tugas yang baru senantiasa diberi keberkahan dan kesuksesan, " kata Dandim Magelang.

    " Selanjutnya kepada Bapak HM.Soleh Mubin, S.Ag, MH, selamat datang dan selamat bertugas di Kemenag Kota Magelang, " ucap Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto.

    Mudah - mudahan acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang hari ini, menjadi bentuk sinergitas antar lembaga maupun instansi pemerintah dalam mewujudkan hubungan silaturahmi dan komunikasi dalam hal pergantian jabatan struktural yang semakin dinamis.

    Sambutan Kepala Kantor Kemenag Kota Magelang, HM.Soleh Mubin menyampaikan, kami hadir ditempat yang baik ini dalam rangka acara pisah sambut, hadir dan kulonuwun dan mohon dukungan dari Forkopimda Kota Magelang selama menjalankan tugas yang baru saya emban, " terang HM.Soleh Mubin.

    Kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih, tentunya selaku pejabat yang baru kami akan terus berkomunikasi dan berkolaborasi serta menjaga kondusifitas wilayah Kota Magelang menjelang Pemilu serta menjaga netralitas di Kota Magelang.

    " Do'a restu saran dan masukan untuk dapat menyajikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Magelang. Semoga bentuk kolaborasi dengan Forkopimda dapat meningkatkan kemajuan dalam pelayanan Kemenag Kota Magelang kepada masyarakat, " tutup Kepala Kantor Kemenag Kota Magelang.

    Seusai sambutan dari Kepala Kantor Kemenag Kota Magelang, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Forkopimda dan kepala instansi terkait, acara diakhiri dengan sesi foto bersama pejabat yang baru dan pejabat lama di ikuti jajaran Forkopimda dan tokoh agama maupun masyarakat.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tanamkan Kedisiplinan, Babinsa Latih PBB...

    Artikel Berikutnya

    Apel Kinerja, Danramil Sampaikan Penguasaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami