Upacara Bendera, Dandim Magelang Minta Seluruh Anggota Kompak

    Upacara Bendera, Dandim Magelang Minta Seluruh Anggota Kompak
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H., M.Si Saat Membacakan Amanat Panglima TNI, Dalam Upacara Bendera 17-san di Halaman Makodim

    MAGELANG - Ratusan Anggota Kodim 0705/Magelang dan ASN mengikuti kegiatan upacara bendera Merah Putih di Halaman Makodim, Senin (17/10).

    Dalam upacara tersebut Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto SH, M.Si membacakan amanat Panglima TNI. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI telah berjalan dengan lancar dan sukses.

    Selaku pimpinan TNI saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas. Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh satuan/instansi yang terlibat dalam latihan Asean Solidarity Exercise (ASEX-01N), pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Jakarta serta pengamanan KTT Negara-Negara Pulau dan Kepulauan atau KTT AIS Forum 2023 yang baru kita laksanakan di Bali kemarin.

    Kita telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh tamu negara peserta yang hadir. Hal tersebut tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas yang baik dengan instansi yang terlibat. Sekali lagi, kita telah mampu menjawab amanah rakyat tersebut.

    Selain membacakan amanat Panglima TNI, Komandan Kodim( Dandim ) memberikan arahan kepada seluruh peserta upacara. Dandim dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dimana rangkaian HUT ke-78 TNI yang dilaksanakan Kodim Magelang dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

    "Apresiasi dan terimakasih yang tak terhingga rangkaian HUT TNI, mulai dari pengobatan gratis, donor darah, karya bakti dengan puncak acara panggung Prajurit dan Funbike dan senam bersama kemarin bisa berjalan bagus, " tutur Dandim.

    Dandim juga berpesan agar jiwa korsa, kekompakan dan semangat mengabdi untuk negri terus dipupuk dan dipelihara sehingga kedepan Kodim Magelang semakin maju dan di cintai rakyat. Jelang pemilu Dandim berpesan agar seluruh prajurit tetap menjaga netralitas.

    Prajurit Kodim Magelang harus selalu peka dan tanggap dengan berbagai perkembangan situasi terutama terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman wilayah. Bersama pemerintah daerah dan kepolisian Kodim Magelang akan terus berkomitmen untuk bersinergi bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Magelang.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 04/Windusari Hadiri Pisah Sambut...

    Artikel Berikutnya

    Pimpin Apel Kinerja, Danramil Pakis Ingatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdim 0705/ Magelang Resmikan Karya Bakti di Grabag
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan

    Ikuti Kami