Apel Kinerja, Danramil Sampaikan Penguasaan Wilayah Salah Satu Kunci Terciptanya Persatuan dan Kesatuan Secara Nyata

    Apel Kinerja, Danramil Sampaikan Penguasaan Wilayah Salah Satu Kunci Terciptanya Persatuan dan Kesatuan Secara Nyata
    Lettu Arm Suyanta Pjs. Danramil 10/ Candimulyo Saat Mengikuti Apel Kinerja di Lapangan Desa Mejing Kecamatan Candimulyo

    MAGELANG-Pjs.Danramil 10/ Candimulyo Kodim 0705/ Magelang Lettu Arm Suyanta mengikuti apel kinerja lintas sektoral Kecamatan Candimulyo yang dilaksanakan di Lapangan Desa Mejing Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang, Selasa (7/11).

    Apel yang dihadiri oleh Forkopimcam dan seluruh kepala Instansi beserta jajarannya serta komponen pendamping pemerintahan kecamatan Candimulyo tersebut merupakan salah satu sarana komunikatif untuk saling menyatukan persepsi dalam penyampaian informasi baik yang bersifat segera untuk di tindak lanjuti maupun perbaikan ke depan agar berjalannya kepemerintahan mulai dari tingkat kecamatan sampai dengan tingkat pemerintah desa bisa  sesuai dengan ketentuan serta petunjuk dari pemerintah  tingkat atas, baik kabupaten, provinsi hingga pemerintah pusat.

    Bertindak sebagai pengambil apel, Kapolsek Candimulyo, Iptu Abdul  Wakhid mengatakan, Meskipun apel kinerja lintas sektoral  merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan sebulan sekali dengan tempat berbeda dan masih  berada di wilayah desa - desa Candimulyo tersebut, ternyata kegiatan semacam ini  merupakan salah satau sarana komunikasi dalam menjalin persatuan dan  persaudaraan baik secara personal maupun sinergitas antar instansi pemerintahan dan kelembagaan guna mendukung program kerja pemerintah, dan tentunya hal ini semua bertujuan untuk sebisa mungkin dapat berbuat terbaik dalam melayani warga masyarakat kita di wilayah Candimulyo. "Pungkasnya".

    Dalam kesempatan yang sama, Pjs  Danramil 10/ Candimulyo Lettu Arm Suyanta mengingatkan kepada seluruh peserta apel, bahwasanya kenapa pelaksanaan apel kinerja yang di selenggarakan selalu berpindah tempat dari desa satu ke desa yang lain. Hal ini di karenakan agar peserta apel dan jajaran lainnya minimal bisa  tau dan  faham keadaan geografis desa lainnya, sehingga dengan demikian diharapkan bisa lebih mencintai wilayah Candimulyo yang begitu luas ini secara keseluruhan, "terang Lettu Arm Suyanta.

    Pjs.Danramil juga berharap, bahwa bukan hanya wilayahnya saja yang di ketahui, namun kedekatan, kerjasama maupun sinergi antar sesama komponen baik dari kalangan yang ada di wilayah meliputi sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa sudah terbukti dalam menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat. Hal ini merupakan bagian sangat penting untuk terus dilakukan sehingga wujud sinergitas yang nyata tetap terjalin dengan baik.

    Diharapkan bentuk kebersamaan antara instansi akan menjadikan kekuatan besar dalam membangun wilayah Kecamatan Candimulyo secara utuh dengan saling melengkapi kekurangan satu sama lain,  "sambung Lettu Arm Suyanta.

    Sebab, modal dasar dalam mewujudkan sebuah cita-cita besar pembangunan Candimulyo adalah berawal dari kekompakan, sinergitas antar instansi dan lembaga terkait, serta bisa lebih mencintai daerahnya sendiri dengan memberdayakan seluruh potensi wilayah yang ada dengan maksimal, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Hadiri Acara Pisah...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Secang Pimpin Upacara Pemancangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami