Jalin Tali Silaturahmi, Kasdim Magelang Sambangi Tokoh Masyarakat

    Jalin Tali Silaturahmi, Kasdim Magelang Sambangi Tokoh Masyarakat
    Kasdim 0705/ Magelang Mayor Inf Joko Nugroho Didampingi Danramil dan Babinsa Koramil 21/ Kajoran Saat Melaksanakan Komsos Dengan Ibu Alawiyah Sebagai Kepala Desa Pandanretno Kecamatan Kajoran

    MAGELANG - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0705/ Magelang Mayor Inf Joko Nugroho didampingi Danramil 21/ Kajoran Kapten Czi Sukriadi sambangi Tokoh Masyarakat dalam hal ini Kepala Desa Pandanretno Ibu Alawiyah, S.Pd, I bertempat di kediaman Kades Pandanretno Kec. Kajoran Kab. Magelang, Senin ( 04/09).

    Selaku Kasdim Mayor Inf Joko Nugroho dalam kegiatan anjangsana mengatakan bahwa silaturahmi yang dilakukan dengan tokoh masyarakat merupakan bentuk komunikasi guna menciptakan sinergitas." Silaturahmi antar dua arah antara Apkowil ( Aparat Komando kewilayahan) dengan para tokoh masyarakat tidak lain untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah serta mewujudkan sinergitas antara TNI-Aparatur Pemerintah di wilayah, " ungkapnya.

    Dengan hadirnya Satuan Komando kewilayahan melalui Kasdim 0705/ Magelang selain memperkenalkan diri sebagai pejabat Kasdim yang baru, juga untuk memupuk komunikasi sosial di wilayah Kecamatan Kajoran.

    " Kegiatan silaturahmi atau lebih dikenal dengan anjangsana ini merupakan wadah untuk mendiskusikan tentang banyak hal guna mendorong kemajuan dan peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di wilayah, " pungkasnya.

    Sementara Kapten Czi Sukriadi juga menambahkan bahwa tujuan anjangsana secara langsung oleh Kasdim bentuk gerak cepat dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi antara Apkowil dengan aparat pemerintah desa.

    " Sarana Komunikasi dan silaturahmi antara dua aparat tersebut tidak lepas dari seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 21/ Kajoran Desa Pandanretno Serda Eka Prasetyiawan yang sudah membina desanya dengan baik, " terang Danramil Kapten Czi Sukriadi.

    Ditempat yang sama Alawiyah selaku Kepala Desa Pandanretno menyampaikan terima kasih kepada bapak Kasdim 0705/ Magelang Mayor Inf Joko Nugroho beserta jajaran Koramil 21/ Kajoran yang selalu menjaga silaturahmi kepada masyarakat Pandanretno. Selain hadirnya bapak Kasdim bersama bapak Danramil untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih baik, juga kami sampaikan ke bapak - bapak sekalian bahwa sepak terjang Babinsa Desa Pandanretno sangat dirasakan oleh warga masyarakat dengan bentuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat melalui pendampingan maupun pelayanan kepada warga di sekitar Pandanretno, " ungkap Kades.

    Semoga dengan kehadiran Kasdim beserta jajaran Koramil 21/ Kajoran ke rumah kami, akan memberikan semangat kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah dan menciptakan kondusifitas wilayah Desa Pandanretno, " tutupnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Ngobrol Santai, Eratkan Hubungan Baik Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit Dandim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami