Babinsa Desa Ngablak Hadiri Musrenbangdes 

    Babinsa Desa Ngablak Hadiri Musrenbangdes 
    Kegiatan Musrenbangdes di Gedung Serbaguna Desa Ngablak

    MAGELANG -  Babinsa Koramil 07/Ngablak Peltu Komarudin Kodim 0705/Magelang menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Tahun 2024 di Gedung Serbaguna Desa Ngablak, Kecamatan Ngablak. Rabu (26/07/22).

    Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Peltu Komarudin Babinsa Desa Ngablak mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

    "Dan dari kegiatan Musrenbangdes ini menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa, ” ungkapnya.

    Di tempat terpisah, Danramil 07/Ngablak Kapten inf Supriyatno mengungkapkan, Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, harus selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya.

    "Tujuannya yaitu untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa binaanya, " ujarnya.

    Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Kasubbag Kecamatan Ngablak, Kades Ngablak, Ketua BPD Desa Ngablak, Pendamping Desa, Para Kadus, Ketua RT, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat. 


    Pen0705/R-07

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tim Slogdam IV/ Diponegoro Rikmat di Wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Sawangan Bersama Anggota Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Ikuti Kami