Harmoni Keagamaan, Taruna Muslim Salam Kanci Bandongan Bersholawat Bersama Tokoh Agama Terkemuka

    Harmoni Keagamaan, Taruna Muslim Salam Kanci Bandongan Bersholawat Bersama Tokoh Agama Terkemuka
    Ribuan Warga Masyarakat Bandongan Saat Mengikuti Taruna Muslim Bersholawat Dengan Menghadirkan Habib Hilmi Mansyur Al Attas

    MAGELANG - Dalam suasana penuh keberkahan, Taruna Muslim Kanci II Salam Kanci Bandongan menggelar acara bersholawat yang dihadiri oleh para tokoh agama terkemuka, antara lain Habib Hilmi Mansyur Al Attas, Gus SYarofudin , Gus Dzikron Fuadi, dan M. Dzirwatul Khoiri. Acara yang bertempat di Komplek Yayasan Taruna Muslim Kanci II, Salam Kanci tersebut juga diramaikan oleh pengiring hadroh Qiroatunada Ansor Bandongan.Rabu (13/12).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih dari 3000 masyarakat sekitar Bandongan yang turut meramaikan kegiatan berlangsung. Suasana keagamaan dan kehangatan terasa begitu mendalam saat Taruna Muslim bersama-sama menyampaikan sholawat kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW.

    Acara bersholawat ini tidak hanya sebagai bentuk kegiatan keagamaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Taruna Muslim dengan masyarakat sekitar Bandongan. Keikutsertaan tokoh agama ternama dalam acara ini memberikan nilai tambah dan kekhidmatan tersendiri bagi seluruh peserta.

    "Kami merasa sangat bersyukur dapat menggelar acara bersholawat ini bersama para tokoh agama yang sangat dihormati. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang hadir, " ujar salah satu perwakilan panitia.

    Yayu Sumartini (39) salah satu warga yang ikut dalam bersholawat mengaku sangat bersyukur dengan diadakannya kegiatan yang menyejukkan hati ini. Dengan bersholawat bersama dapat menjadikan sebuah sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

    " Terima kasih kepada panitia penyelenggara bersholawat di MA Taruna Muslim Kanci II yang telah memberikan kegiatan sangat positif bagi kehidupan di masyarakat Salamkanci khususnya dan Bandongan pada umumnya, " ungkap Yayu Sumartini.

    Dengan dihadirinya Habib Hilmi Mansyur Al Attas, Gus SYarofudin, Gus Dzikron Fuadi, dan M. Dzirwatul Khoiri acara bersholawat ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat keagamaan yang tinggi bagi masyarakat Bandongan dan sekitarnya.

    Acara berlangsung dengan lancar dan sukses, menciptakan momen kebersamaan dan keharmonisan antara Taruna Muslim dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kontribusi positif dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat.

    Pen: Gnwn/ Nurul

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kemampuan, Gubernur Akmil Tinjau...

    Artikel Berikutnya

    Sambut Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0705/...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Ikuti Kami