Danramil 21/Kajoran Beri Motivasi Pasukan Paskibra

    Danramil 21/Kajoran Beri Motivasi Pasukan Paskibra
    Danramil 21/Kajoran, Kapten Czi Sukriadi memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Paskibra

    MAGELANG - Disela-sela kegiatan latihan, Danramil 21/Kajoran Kapten Czi Sukriadi berkesempatan memberikan arahan sekaligus motivasi kepada siswa Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan tampil pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat kecamatan Kajoran.

    Dalam arahannya, Danramil meminta kepada anggota Paskibra untuk tetap benar-benar serius dalam mengikuti latihan, hal ini dimaksudkan agar apa yang diharapkan dapat tercapai pada saat pelaksanaan nantinya.

    "Tahap demi tahap dalam latihan yang diberikan oleh pelatih baik dari Koramil ataupun Polsek supaya di laksanakan dengan benar. Tujuannya agar semua materi dapat terserap dan bisa diaplikasikan pada saat hari pengibaran, yakni 17 Agustus 2023 mendatang, " kata Danramil. Rabu (02/08/2023).

    Selain itu Danramil juga mengingatkan kepada seluruh siswa untuk dapat menjaga kesehatan. Tidak boleh begadang atau melakukan hal yang tidak penting serta melaksanakan waktu istirahat dengan cukup supaya tetap terjaga kesehatannya, sehingga tetap dapat menjalankan tugas ini dengan baik.

    " Tugas utama Paskibra adalah mengibarkan duplikat bendera dan menurunkan bendera dalam acara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia. Dengan pemberian motivasi ini diharapkan anggota Paskibra dapat tampil dengan baik dan maksimal, ” tandasnya.


    Pen0705/R-21

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dahan Pohon Patah Tutupi Jalan, Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Musrenbang Desa Soronalan, Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan

    Ikuti Kami