Begini Cara Babinsa Tingkatkan Disiplin Siswa

    Begini Cara Babinsa Tingkatkan Disiplin Siswa
    Serma Heri latih Siswa Maarif Salam

    MAGELANG - Babinsa Koramil 17/Salam yaitu Serma Heri Supriyanto dan Serka Karnen, memberi materi peraturan baris berbaris kepada 140 siswa-siswi SMK MA'ARIF Salam, Senin 24 Juli 2023.

    Heri menyampaikan, beberapa materi peraturan baris berbaris (PBB) yang dilatihkan oleh Serma Heri S. dan Serka Karnen diantaranya materi dasar baris berbaris gerakan ditempat serta tata cara upacara sekolah, yang nantinya amat berguna pada saat di sekolah melaksanakan upacara setiap hari Senin ataupun kegiatan yang lainya.

    "Selain untuk meningkatkan disiplin tujuan memberikan pelatihan kepada siswa - siswi adalah untuk menciptakan kader-kader yang terampil dan berkarakter sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat, baik secara fisik maupun mental, " Ucap Serma Heri Supriyanto.

    Sementara itu Kepala Sekolah SMK Ma'arif Salam Drs UU Sanusi M.M., di sela-sela kegiatan menyampaikan banyak terimakasih kepada Danramil 17/Salam Kapten Inf Daryono yang telah bersedia mengirimkan anggotanya untuk melatih baris berbaris dan pembekalan lainnya.

    "Dengan pembekalan seperti ini saya berharap agar nantinya siswa-siswi baru mempunyai fisik dan mental yang baik, pantang menyerah, mempunyai semangat belajar yang tinggi serta tentunya taat pada guru

    dan aturan sekolah, " pungkas Sanusi.

    (pen0705)

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Mayor Infanteri Joko Nugroho Jabat Kasdim...

    Artikel Berikutnya

    Pimpin Upacara Bendera Minggu Ketiga, Begini...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami