Koramil 21/Kajoran Beri Penghargaan Kepada Linmas berprestasi

    Koramil 21/Kajoran Beri Penghargaan Kepada Linmas berprestasi
    Babinsa beri penghargaan kepada Linmas

    MAGELANG - Danramil 21/Kajoran melalui para Babinsanya memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada para Linmas di wilayah Kecamatan Kajoran yang berprestasi dan telah mengabdi selama 10 tahun lebih, Senin (21/08).

    Pemberian piagam tersebut merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada para Linmas yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dalam membantu kesulitan masyarakat, bersamaan dalam momentum perayaan HUT RI ke 78 Tahun 2023.

    Serma Miftah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya selalu akan terus berupaya untuk memberikan reward kepada setiap anggota Linmas yang berprestasi dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

    "Sertipikat ini diberikan kepada para Linmas di wilayah Kecamatan Kajoran sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari kami. Harapannya bisa memberikan inspirasi, semangat kepada anggota yang lain untuk berbuat lebih baik, " terangnya.

    Menurutnya, selama ini para Linmas telah menjalin sinergi dan bekerja sama dengan dengan sangat baik. Linmas adalah ujung tombak dan mitra Babinsa dalam menjaga kondusifitas wilayah binaan.

    Serma Miftah juga mengingatkan tentang tugas ke depan yang dihadapi akan semakin berat dan komplek, seperti rangkaian kegiatan tahun politik yang benar - benar membutuhkan tenaga, waktu dan pikiran sehingga diperlukan kerjasama semua pihak.

    "Babisa, Babinkamtibmas dan Linmas harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motivator dalam membantu mengatasi berbagai kesulitan masyarakat, " pungkasnya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Bakti Sosial Alumni Akmil 1993 ( Tidar Setia...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 12/ Sawangan Canangkan Kampung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami