Dandim Hadiri Rapat Pleno Besar Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Magelang

    Dandim Hadiri Rapat Pleno Besar Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Magelang
    Dandim Beserta Forkopimda Magelang Hadiri Rapat Pleno Besar Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 Tingkat Kota Magelang

    MAGELANG, — Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si. menghadiri Rapat Pleno Besar Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Magelang Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Adipura Kencana Jln. Sarwo Edhi Wibowo No.2, Magelang. Senin (7/8).

    Rapat Pleno Besar yang dipimpin langsung oleh Walikota Magelang dr M. Nur Aziz, Sp.PD tersebut juga dihadiri Wakil ketua DPRD Dian Mega Ariyani, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M.,  

    Hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Magelang, Yuniken Pujiastuti, SH.M.Hum, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Magelang Purwaningsih, S.H., Pjs Sekda Kota Magelang Larsita, S.E., M.Sc., Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Joko Nugroho, Pejabat Garnisun dan OPD Kota Magelang.

    Walikota Magelang dr M. Nur Aziz, Sp.PD mengatakan, semua kegiatan dalam rangka HUT RI ke 78 Kota Magelang semua harus terhubung dan tersambung. Termasuk pentas seni, diharapkan kegiatan dari warga dan juga untuk warga Kota Magelang.

    "Saya berharap ada pentas seni dari warga dan juga untuk warga kota Magelang. Selain untuk hiburan masyarakat Kota Magelang salah satu tujuannya untuk menurunkan angka kemiskinan, karena disitu kita bisa menghadirkan UMKM, " ujar Walikota.

    Ditempat yang sama Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, menyampaikan untuk menimbulkan rasa kebanggaan kepada negara, masyarakat diharapkan bisa hadir melihat jalannya upacara. 

    Selain itu dalam menyongsong HUT RI ke 78, Dandim mengajak agar kita semua dapat menjaga kebersihan baik di instansi maupun di lingkungan masing-masing.

    "Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 kami berharap  ada kegiatan tambahan yaitu lomba antar instansi, tujuannya yaitu untuk memupuk sinergitas, " tutup Dandim.


    Pendim0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kasiter Korem 072/ PMK Tinjau TMMD Sengkuyung...

    Artikel Berikutnya

    Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Danramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami