Pastikan Capai Target Kasdim 0705/Magelang Tijau Pengerjaan TMMD

    Pastikan Capai Target Kasdim 0705/Magelang Tijau Pengerjaan TMMD
    Kasdim Magelang Cek pengerjaan sasaran fisik TMMD sengkuyung di Kecamatan Bandongan

    MAGELANG - - Kepala staf Kodim 0705 Magelang Mayor Inf Joko nugroho melakukan kunjungan kerja di lokasi Tmmd sengkuyung tahap II tepatnya di Dusun Petung lumut Desa Ngepanrejo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Kamis (20/07). 

    Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Joko Nugroho mengatakan kunjungan kerja dilokasi Tmmd sengkuyung tahap II di Dusun Petung lumut Desa Ngepanrejo ini tiada lain untuk melihat kondisi secara langsung pengerjaan sasaran pokok TMMD serta memastikan semua berjalan sesuai rencana.

    Menurutnya, TMMD sengkuyung merupakan sebuah wujud nyata kebersamaan antara unsur Pemerintahan, TNI-Polri dan segenap elemen masyarakat. Bersinergi untuk bersama-sama membangun dan memajukan Desa.

    "Kedatangan kami tiada lain untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Satgas TMMD yang sedang membangun cor blok jalan dan talut senderan. Kita pastikan semua berjalan lancar dan damat mancapai target, " jelasnya.

    Kasdim juga mengajak kepada semua elmen masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dengan TNI. Memupuk semangat gotong-royong dan menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

    "Tetap semangat dan jaga kesehatan serta keselamatan, jaga sikap dan baik-baiklah dengan masyarakat, " pesan Kasdim.

    Sementara Bamin bhakti TNI Koramil Bandongan Serma Usman efendi yang mendampingi kunjungan kerja Kasdim dilokasi Tmmd menyampaikan bahwa pembangunan cor blok jalan panjang : 266 m, lebar 2 m, tebal 0, 12 m sudah mencapai hasil 45%. Sementara pembangunan talud senderan dengan panjang 20 m, dan tinggi 6 m, telah selesai sekitar 85 %.

    "Tentu kami sangat berterimakasih atas kunjungan Kasdim 0705 Magelang dilokasi Tmmd sengkuyung ini, kunjungan ini telah memberi motivasi dan semangat kepada Satgas TMMD, " pungkas Usman efendi.

    (Pen0705)

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Masa Penyesuaian Lingkungan Sekolah, Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kebugaran, Dandim Magelang Ajak Gowes...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Irjen Pol Ahmad Luthfi; Polda Jateng Ungkap Kasus Penadahan Motor Transnasional Libatkan 2 Negara Indonesia dan Vietnam

    Ikuti Kami