Kodim 0705/ Magelang Gelar Baksos Dan Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan

    Kodim 0705/ Magelang Gelar Baksos Dan Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H.,M.Si Saat Memberikan Paket Sembako Kepada Salah Satu Perwakilan Warga di Gedung Prajurit Kodim Magelang

    MAGELANG -  Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Kodim 0705/ Magelang menggelar bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga masyarakat dan karya bakti dilanjutkan penanaman pohon dipimpin oleh Dandim 0705/ Magelang bertempat di Gedung Prajurit Kodim Magelang Jl. RST No 1 Kota Magelang, Senin ( 14/08).

    Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si didampingi Pasiter Kapten Kav Sriyanto bersama Veteran dan elemen masyarakat, terlebih dahulu mengikuti Zoom Meeting bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono yang terpusat di Tribun Lapangan Parade Kodam IV/ Diponegoro.

    Dandim Magelang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada bapak - ibu  baik dari anggota Veteran, Hipakad, FKPPI serta warga masyarakat sekalian yang sudah untuk hadir dan berkumpul di Gedung Prajurit Kodim Magelang untuk bersama - sama mengikuti jalannya Vitcom bersama bapak Pangdam IV Diponegoro dan sekaligus memberikan bantuan sosial paket sembako serta kegiatan karya bakti dan penanaman pohon di lingkungan Kodim 0705/ Magelang tanpa ada suatu halangan dan berjalan dengan lancar, " terang Dandim.

    Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang ada di wilayah Kodim Magelang. Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun ini mengambil tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

    Masih dikatakan Dandim, saya berharap kepada seluruh lapisan warga masyarakat mari kita songsong peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan kegiatan yang membangun bangsa, tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan untuk Indonesia terus melaju untuk Indonesia maju, "  tambah Dandim.

    "Semoga dengan apa yang kita lakukan bersama seluruh elemen masyarakat menjadi bukti nyata menghargai jasa pahlawan para pendiri bangsa untuk meneruskan cita-cita dalam membangun bangsa yang lebih maju, " pungkas Dandim.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sambut HUT ke 78 RI Kodim 0705/Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ribuan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami