Babinsa Ikut Amankan Magelang Parekraf Fair Tahun 2023

    Babinsa Ikut Amankan Magelang Parekraf Fair Tahun 2023
    Babinsa Posramil 24/ Magelang Selatan Serka Muhammad Rofiq Saat Membantu Pengamanan Magelang Parekraf Fair di Lapangan Kopti Tidar Selatan Kota Magelang

    MAGELANG - Serka Muhammad Rofiq Babinsa Pos Koramil 24/ Magelang Selatan ikut serta membantu pengamanan dalam rangka Magelang Parekraf Fair Tahun 2023 di lapangan Kopti Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, (10/12) Minggu kemarin.

    Kegiatan tersebut diprakarsai dari Disporabudpar bersama Dinas Pendidikan Kota Magelang.Pelaksaan Parekraf Fair dilaksanakan selama tiga hari guna memupuk semangat generasi muda dalam mengembangkan bakat dengan menampilkan beberapa macam kegiatan lomba yang telah disiapkan panitia Parekraf Fair.

    Sarwo Imam Santoso, S.T, M.T selaku Kepala Disporabudpar mengatakan, kegiatan ini dimasukkan untuk meningkatkan minat dan memupuk bakat generasi muda yang ada di Kota Magelang. Sehingga dengan diadakan kegiatan positif ini dapat menciptakan generasi muda yang mempunyai keahlian dan mendulang prestasi di bidang kreativitas, " terang Sarwo Imam Santoso.

    Selain itu juga dengan adanya Parekraf Fair juga dapat mendorong UMKM atau pelaku-pelaku usaha untuk menyajikan kreativitas produk-produk masyarakat sebagai upaya meningkatkan dan menumbuhkan ekonomi kreatif, " tambahnya.

    Ditempat yang sama, Babinsa dalam pendampingan dan pengamanan dilapangan mengatakan, jalanya Kegiatan Parekraf Fair Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar, nampak setiap peserta dapat menikmati kegiatan yang diadakan dari Dispora Kota Magelang.

    " Kami selaku Babinsa kewilayahan sangat mendukung program yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Magelang, dengan diadakan kegiatan tersebut akan mampu menumbuhkan semangat masyarakat dalam meningkatkan perekonomian warga di wilayah, " ungkap Serka Muhammad Rofiq.

    Apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat di Kelurahan Tidar Selatan yang telah meramaikan acara Magelang Parekraf Fair tahun ini. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Pimpin Gelar Karya...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Candisari Bersama Warga Bergotong-royong...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdim 0705/ Magelang Resmikan Karya Bakti di Grabag
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan

    Ikuti Kami