Tingkatkan Hubungan Dengan Komponen Masyarakat, Koramil Ngluwar Gelar Komsos

    Tingkatkan Hubungan Dengan Komponen Masyarakat, Koramil Ngluwar Gelar Komsos
    Danramil 18/Ngluwar Kapten Cpl Bambang Masrukin Saat Melaksanakan Komsos Bersama Komponen Masyarakat di Wilayah Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang Diakhiri Dengan Acara Pemberian Souvernir Kepada Perwakilan Tokoh Masyarakat

    MAGELANG - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan membina komunikasi antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 18/Ngluwar Kodim 0705/ Magelang melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) tahun anggaran 2023 bertempat di Aula Koramil 18/Ngluwar, Sabtu (12/08/2023).

    Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di wilayah binaan Koramil 18/Ngluwar tersebut mengusung tema "Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia".

    Danramil 18/Ngluwar Kapten Cpl Bambang Masrukin dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah hadir dalam acara komsos kali ini. 

    Harapannya acara ini bisa meningkatkan hubungan antara Koramil dengan komponen masyarakat demi kepentingan negara guna terwujudnya NKRI yang bersatu dan sejahtera.

    Danramil juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut memeriahkan acara HUT RI ke-78 tahun ini dengan kegiatan yang bisa membangkitkan semangat nasionalisme seperti berbagai macam lomba, kegiatan sosial dan kegiatan positif lainnya.

    "Selain itu kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi antara Koramil dengan seluruh komponen masyarakat, maka hubungan TNI Rakyat akan tetap terjalin dengan baik, " tutup Danramil.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 07/Ngablak Bersama Relawan Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Meriahkan HUT RI Ke-78, Warga Kanci 1 Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami