Koramil 23/Magelang Utara Lepas Danramil Pindah Satuan Serta Anggota Purna Tugas

    Koramil 23/Magelang Utara Lepas Danramil Pindah Satuan Serta Anggota Purna Tugas
    Pemberian cenderamata kepada anggota yang memasuki purna tugas

    MAGELANG – Koramil 23/Magelang Utara mengadakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus pelepasan Danramil pindah satuan dan anggota yang memasuki purna tugas di Aula Koramil 23/Magelang Utara Jl. Urip Sumoharjo, Pinggirejo, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Jumat (21/07/2023).

    Adapun Danramil Mayor Czi Suharto pindah satuan ke Akademi Militer, sedangkan anggota yang memasuki purna tugas yaitu Pelda Sugian.

    Dalam kesempatan pelepasan tersebut, Danramil beserta istri mengungkapkan betapa berat untuk meninggalkan satuan lama, namun karena tugas dan tanggung jawab harus menempatkan diri di tempat baru.

    “Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah pindah tugas. Kami berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap terjaga dan yang terpenting saya beserta keluarga mohon maaf jika selama bergaul ada tindakan yang kurang berkenan di hati bapak atau ibu sekalian, " ucapnya. 

    Sementara itu Wadanramil 23/Magelang Utara Kapten Inf Susanto mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru di lembaga pendidikan Akmil, semoga sukses selalu dan amanah dalam mengemban jabatannya.

    "Kami hanya bisa berdoa, semoga Mayor Czi Suharto  beserta istri dapat menjalankan tugasnya dan diberikan kekuatan serta kesehatan, " tuturnya.

    Kapten Susanto juga memberikan ucapan selamat menjalani masa pensiun kepada Pelda Sugian. Juga terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Kodim Magelang.

    Acara pelepasan Danramil 23/Magelang Utara dan pelepasan anggota staf bung purna tugas diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Danramil ke anggota koramil dan sebaliknya, selanjutnya dilaksanakan foto bersama di depan Makoramil.


    Pen0705/R-23

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Bersama Kapolres Magelang Kota, Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Karakter, Koramil Pakis Bekali Siswa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami