Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ribuan Warga Padati Lapangan Windusari 

    Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ribuan Warga Padati Lapangan Windusari 
    Forkopimcam Windusari bersama-sama mengangkat bendera start jalan santai

    MAGELANG - Kecamatan Windusari menggelar jalan santai yang diikuti Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat.

    Kegiatan yang bertajuk Jalan Santai Gebyar Proklamasi Bersama Indonesia Maju dan Sejahtera tersebut diikuti ribuan warga yang terdiri dari instansi pemerintah, ormas, pelajar dan masyarakat yang memadati Lapangan Windusari. Senin (14/08/23).

    Dalam sambutannya, Camat Windusari Drs.Titok Lestianto, M.M. menyampaikan, terima kasih dan menyambut baik digelarnya kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia yang diikuti ribuan peserta.

    Lebih lanjut Camat mengungkapkan, selain jalan santai, kegiatan hari ini juga diadakan kegiatan UMKM dari masing-masing desa dan kegiatan donor darah yang diadakan PMI Kabupaten Magelang.

    "Selain jalan santai hari ini ada kegiatan UMKM dari masing-masing desa, ada juga donor darah. Tujuannya yaitu untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga di Hari Ulang Tahun RI  Ke 78 ini kita semua senantiasa di beri kesehatan dan lebih bijak dalam berbuat kebaikan, " imbuhnya.

    Sementara itu Batuud Koramil 04/Windusari, Serma Suripto mengatakan, ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-78.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat merah putih kita. Harapannya akan membangun kekompakan sehingga akan terwujud sinergitas yang baik, " tutur Suripto.

    Setelah jalan santai dilanjutkan pembagian berbagai macam doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, handphone, dispenser, setrika dan beberapa hadiah hiburan lainnya.


    Pen0705/R-04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0705/ Magelang Gelar Baksos Dan Karya...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 12/ Sawangan Hadiri Upacara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami