Wadanramil Magelang Utara Hadiri Rapat Koordinasi Stabilitas Keamanan dan Ketertiban

    Wadanramil Magelang Utara Hadiri Rapat Koordinasi Stabilitas Keamanan dan Ketertiban
    Wadanramil 23/ Magelang Utara Kapten Inf Susanto Bersama Anggota Babinsa Saat Menghadiri Rapat koordinasi Dengan Forkopimcam Magelang Utara Bertempat di Aula Kecamatan

    MAGELANG - Forkopimcam Magelang Utara Gelar Rapat Koordinasi Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang bertempat di Aula Kecamatan Magelang Utara. Selasa(20/09/2023).

    Hadir dalam rapat tersebut, Kapolsek Magelang Utara Kompol Purwanto, SH, MH., Wadanramil 23/Magelang Utara Kapten Inf Susanto, Kasi Trantib Kecamatan, Anggota DPRD komisi A Venhje, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perwakilan Linmas Kelurahan se-Kecamatan Magelang Utara.

    Mengawali rapat, Sekcam Magelang Utara Dani Rusman menyampaikan perlunya saling menjaga ketentraman dan ketertiban serta perlunya sinergitas antara Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat manfaat dan pengaruh tentang sosial media.

    Sekcam juga mengajak untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan di wilayah masing-masing. Selalu melakukan koordinasi dan komunikasi yang solid dalam menghadapi permasalahan yang timbul di lapangan dan melaporkan ke pimpinannya masing-masing. 

    Sementara Wadanramil 23/Magelang Utara memberi himbauan tentang kewaspadaan di masing-masing kelurahan bila ada hal-hal yang menonjol segera lapor cepat sehingga bisa dilakukan langkah-langkah pencegahan sedini mungkin.

    "Tetap jaga kondisi kesehatan pribadi dan keluarga jaga kekompakan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dilapangan, " imbuh Kapten Inf Susanto.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sigap Tanggap Bencana Babinsa Kelurahan...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas 6 Pilar ciptakan Pemilu Aman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami