Danramil 03/ Bandongan Jalin Silaturahmi Dengan Muspika Bandongan

    Danramil 03/ Bandongan Jalin Silaturahmi Dengan Muspika Bandongan
    Lettu Arm Suyanta Selaku Pejabat Danramil 03/ Bandongan Saat Melaksanakan Silaturahmi Dengan Camat dan Kapolsek Bandongan di Kantor Camat Bandongan

    MAGELANG - Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Lettu Arm Suyanta upaya  menjalin Kebersamaan di wilayah binaan, silaturahmi dengan  Muspika Bandongan Kabupaten Magelang.Jum'at (30/11) kemarin.

    Di dalam beragama islam kita di anjurkan untuk bersilaturahmi, Silaturahmi kebersamaan merekatkan tali persaudaraan dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

    Selain ke tiga Muspika Kecamatan Pejabat baru Danramil 03/Bandongan Lettu Arm Suyanta juga silaturahmi Ke Polsek Bandongan sekaligus  ajangsana untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Danramil yang baru di Koramil 03/Bandongan.

    Danramil 03/Bandongan Lettu Arm Suyanta mengatakan, sebagai pejabat baru yang ditugasi Danramil diwilayah harus memperkenalkan diri yang berorientasi kepada masyarakat dan tokoh agama serta aparat Muspika, dengan tujuannya agar lebih erat  terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja wilayah.

    "Sebagai pejabat baru juga disini saya berharap kepada unsur Muspika tokoh agama dan Masyarakat sekiranya bisa dapat membantu Koramil dan dapat bekerjasama, baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan, " ungkap Danramil.

    Sementara itu Camat Bandongan Haryono S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa melalui silaturahmi seperti ini perkenalan pejabat Danramil mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa  menguatkan hubungan ukuwah Islamiah dan menambah hubungan baik sesama unsur Muspika.

    "Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergi antara muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, " terang Camat Bandongan.

    Masyarakat di sini juga berharap keberadaan Danramil beserta jajarannya dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah Kecamatan Bandongan, terutama peran setiap anggota Babinsa di masing-masing desa.

    Saya berharap dengan adaanya perkenalan pejabat Danramil yang baru, bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga terwujud tercapainya dalam meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat Bandongan, " pungkas Haryono.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Temu Kangen Alumni SMP A.Yani Panca Arga...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 07/ Ngablak Bantu Evakuasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami