Danramil 04/Windusari Hadiri Pisah Sambut Camat Windusari

    Danramil 04/Windusari Hadiri Pisah Sambut Camat Windusari
    Kegiatan lepas sambut Camat Windusari

    MAGELANG - Komandan Koramil (Danramil) 04/Windusari Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Winarya menghadiri pisah sambut Camat Windusari di aula Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Selasa (17/10/2023).

    Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat Camat lama Drs.Titok Listianto, M.M, Camat baru Edi Purnomo.S.H., Kapolsek Windusari Iptu Hendro Suryanto, Ka UPT Puskesmas Windusari, Korwil Disdikbud Windusari, Koor BPP Windusari, Koor PKH Windusari.

    Hadir pula Koor BKB dan KS, Koor pendamping desa, Ka MSK N Windusari, Ka MTS N 3 Magelang, Ka SMP N 1 Windusari, Ka SMP N 2 Windusari, Ka MA Windusari, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, Kades se-Kecamatan Windusari, serta Karang Taruna.

    Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya mengatakan, bahwa dalam acara pisah sambut tersebut, dirinya merasa kehilangan akan sosok kharismatik yang selama ini selalu bekerja sama dengan pihaknya dalam berbagai hal dan kegiatan.

    “Pindah tugas dalam pemerintahan maupun TNI dan Polri itu hal yang biasa. Namun, saya merasa cukup kehilangan akan sosok pemimpin kharismatik yang selama ini sering kerja sama dan koordinasi dengan pihak Koramil 04/ Windusari, " ujar Kapten Winarya.

    Danramil juga mengucapkan selamat datang kepada Camat Windusari yang baru Edi Purnomo, S.H., semoga  segera menyesuaikan di wilayah Windusari dan bisa membawa Windusari yang lebih maju dan bisa bekerjasama dengan Koramil 04/Windusari maupun Polsek Windusari.

    “Selamat datang kepada Camat yang baru. Semoga sukses dalam mengemban tugas yang diamanahkan oleh pimpinan. Mudah-mudahan kerja sama dan koordinasi antara pihak pemerintahan dan Koramil ke depannya akan lebih baik lagi, ” pungkas Danramil.


    Pen0705/R04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    *Danramil 08 Pakis Pimpin Kerja Bakti Pembangunan...

    Artikel Berikutnya

    Upacara Bendera, Dandim Magelang Minta Seluruh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami