Tokoh Adat Masyarakat Grabag Magelang, Dukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024

    Tokoh Adat Masyarakat Grabag Magelang, Dukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024
    (Foto Dokumen): Toha Selaku Tokoh Masyarakat Jepara Yang Mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Jawa Tengah.

    MAGELANG - Sejumlah nama mulai mencuat dalam bursa kandidat cagub Jateng, salah satunya yakni Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

    Kali ini, dukungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju Cagub Jateng pun semakin menguat, terutama dari kalangan tokoh-tokoh yang berada di Kabupaten Magelang yang memandang Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai pemimpin amanah

    Mulai tokoh masyarakat, agama hingga pemuda pun menyampaikan dukungannya kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, S.H, S.ST, MK untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah

    Mereka beranggapan bahwa sosok Kapolda Jateng yang tegas tapi humanis cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya

    Seperti yang disampaikan oleh Toha selaku tokoh masyarakat Jepara yang mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

    "Pak Luthfi mau maju Gubernur Jawa Tengah, saya sebagai pribadi atau tokoh masyarakat Kabupaten Jepara siap mendukung dan Insya Allah memenangkan Pilgub Jateng, " ujar Toha saat ditemui disela-sela kegiatannya di Magelang

    Ia beranggapan bahwa sosok Kapolda Jateng yang tegas tapi humanis cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

    "Sehingga saya mengharap Pak Luthfi menuju Jawa Tengah 1 dan membangun Jawa Tengah sehingga betul-betul Pak Luthfi siap dan saya siap mendukung dan memenangkan khususnya di Kabupaten Magelang, " jelasnya.

    “Selama kepemimpinan beliau selama 4 tahun di wilayah Jawa Tengah menjadi aman dan kondusif. Oleh karena itu, kami mendukung beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah agar dapat membawa Jawa Tengah lebih maju, makmur dan sejahtera, " terangnya.

    Selanjutnya, Toha sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Grabag yang juga mendukung penuh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

    "Saya sangat mendukung pada saat pilkada yang akan diselenggarakan nanti, untuk Kapolda Jawa Tengah Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi maju menjadi Gubernur Jawa tengah periode 2024-2029, " pungkasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Besi Kirimkan Pegawai Ikuti Diklat...

    Artikel Berikutnya

    Ahmad Luthfi Banjir Dukungan Maju Pilgub...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Aspers Panglima TNI Buka Pertandingan Bola Voly Kartini Cup XX Tahun 2024
    Kemenkumham Jateng Sosialisasi Layanan Fidusia
    Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

    Ikuti Kami