Pemuda Salam Magelang Rapatkan Barisan, Siap Dukung Kapolda Jateng Maju Pemilihan Gubernur Jateng

    Pemuda Salam Magelang Rapatkan Barisan, Siap Dukung Kapolda Jateng Maju Pemilihan Gubernur Jateng
    (Foto Dokumen): Eko Prabowo Tokoh Pemuda Salam Magelang Siap Mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Untuk Maju Dalam Pencalonan Sebagai Gubernur Jawa Tengah, Minggu (21/04/2024).

    MAGELANG - Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.Mk., dinilai berhasil menjaga stabilitas Kamtibmas sampai dengan pasca pemilu tahun ini, menjadikan masyarakat percaya kepada Kapolda Jateng untuk lanjut dalam Pilihan Gubernur Jawa Tengah yang dilaksanakan bulan Nopember 2024. 

    Tokoh Pemuda wilayah Salam Magelang diwakili Eko Prabowo Minggu (21/04/2024) kemarin, pihaknya siap mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam pencalonan sebagai Gubernur Jawa Tengah, dengan kapabilitas selama menjadi Kapolda Jateng.

    "Kami yakin wilayah Jawa Tengah akan maju dan lebih baik serta aman nyaman makmur sejahtera, " ungkapnya.

    "Pencapaian kinerja yang baik ini dikarena kan beliau sangat memahami seluk beluk permasalahan yang terjadi di masyarakat. Jadi sangat tepat sasaran ketika permasalahan itu diselesaikannya, " terangnya. 

    "Pada intinya kami para pemuda wilayah Kecamatan Salam Kabupaten Magelang sangat puas dengan kinerja Kapolda Jateng dan kami sepakat siap dukung dan rapatkan barisan jika Kapolda Jateng maju dalam pencalonan Gubernur Jateng, " tutupnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0705/ Magelang Gelar Pengecekan Kendaraan...

    Artikel Berikutnya

    Paguyuban Gladen Boso Jowo Sutya Sumirat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami