Meriahkan HUT RI KE-78 Forkopincam Ngluwar Gelar Jalan Sehat

    Meriahkan HUT RI KE-78 Forkopincam Ngluwar Gelar Jalan Sehat
    Forkopincam Ngluwar gelar jalan sehat

    MAGELANG – Danramil 18/Ngluwar Kapten Cpl Bambang Masrukin, bersama Forkopincam Ngluwar mengikuti acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 yang dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Ngluwar, Rabu (09/08).

    Kegiatan Jalan Santai tersebut juga diikuti oleh Kepala Desa se-Kecamatan Ngluwar, Kepala Sekolah dan guru SMP, SMA dan SMK beserta siswa-siswi se-Kecamatan Ngluwar serta seluruh masyarakat Ngluwar, dengan start dan finis didepan kantor Kecamatan Ngluwar.

    Dalam sambutannya Camat Ngluwar Rohmad zani S.Sos mengatakan bahwa jalan sehat ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78 juga untuk menjaga silaturahmi antara Forkopincam dengan instansi lain dan juga seluruh lapisan masyarakat Ngluwar.

    Camat juga menyampaikan agar seluruh masyarakat Ngluwar tetap semangat dalam menjaga kesehatan, karena dengan kesehatan semua kegiatan akan bisa terlaksana dengan baik.

    Sementara itu Danramil 18/Ngluwar kapten Cpl Bambang Masrukin mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif, karena dengan kesibukan aktifitas setiap harinya terkadang kita lupa meluangkan waktu untuk berolah raga. Dengan kegiatan jalan sehat ini kita bisa menjaga kebugaran fisik apalagi di musim kali ini yang sering tidak menentu.

    “Dengan jalan sehat mari kita meriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-78, selain tubuh kita menjadi sehat juga untuk menambah keakraban antara Forkopincam dengan masyarakat Ngluwar, " tutur Danramil.

    Dalam kegiatan tersebut Danramil Ngluwar juga menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di rute yang di lewati oleh peserta jalan sehat. Hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta jalan sehat dan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kobarkan Semangat Kemerdekaan, FORKOPIMDA...

    Artikel Berikutnya

    Kasdim Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II Kabupaten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami