Begini Reaksi Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Saat Mengikuti Senam Taichi

    Begini Reaksi Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Saat Mengikuti Senam Taichi
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H.,M.Si Didampingi Pasi Pers Kapten Caj Budi Krismanto dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Koorcab Rem 072 Melaksanakan Sesi Foto Bersama Dengan Keluarga Besar Sasana Taichi Liong Hok Bio diikuti Persit Ranting Sejajarkan Kodim Magelang

    MAGELANG - Senam bersama selain bermanfaat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga untuk mempererat tali silaturahmi dalam suasana keakraban antara Persit KCK Cabang XXV Dim Magelang Koorcab Rem 072/ Pamungkas dengan keluarga besar sasana Taichi Liong Hok Bio bertempat di Jln. Alun alun No 2 Kota Magelang,  Rabu ( 21/02).

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim Magelang Ny. Silvy Jarot Susanto melaksanakan senam bersama dengan keluarga besar Taichi Liong Hok Bio diikuti oleh seluruh pengurus Persit Cabang XXV dengan anggota Ranting Jajaran Kodim 0705/ Magelang.

    Senam bersama ini juga dihadiri Wakil Ketua dan pengurus Cabang XXV, Ketua Ranting jajaran Kodim Magelang, serta keluarga besar Taichi Liong Hokbio Kota Magelang.

    Pada pelaksanaan kegiatan senam bersama diawali dengan doa terlebih dahulu kemudian dilanjutkan acara inti senam bersama yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan bergembira.

    Dalam pelaksanaan kegiatan senam bersama, Ny. Silvy Jarot Susanto selaku Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang menyampaikan, bahwa kesehatan merupakan suatu anugerah dari Allah SWT yang tidak dapat dinilai dengan materi apapun. Karena sehat sangat mahal harganya, untuk dapat melakukan segala aktivitas apapun, sehingga kegiatan yang sangat baik ini diharapkan terus kita lakukan dimanapun berada, " terang Ny. Silvy.

    Masih dikatakan Ny. Silvy Jarot Susanto, kami sangat senang dan bahagia pada pelaksanaan senam bersama ini Persit menggandeng dan berkolaborasi dengan keluarga besar dari sasana Taichi Liong Hok Bio Kota Magelang, sehingga pada pelaksanaan senam penuh nampak keakraban dan kekeluargaan.

    " Kami mewakili keluarga besar Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang sangat berterimakasih kepada para instruktur senam Taichi Liong Hok Bio yang sudah memberikan ilmunya tentang senam Taichi, " imbuhnya.

    Tidak hanya mendapatkan kesehatan maupun kebugaran, kamipun diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung tentang tempat ibadah Klenteng Liong Hok Bio dan kantor Titd Liong Hok Bio, " jelasnya.

    Ditempat yang sama, Angbingkam sebagai Ketua Sasana Taichi Liong Hok Bio Kota Magelang mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim dan Persit Kodim 0705/ Magelang yang telah memberikan kesempatan kepada keluarga besar sasana Taichi Liong Hok Bio untuk bekerjasama dalam kegiatan senam bersama di Alun - alun Kota Magelang, " terang Ketua Taichi Liong Hok Bio tersebut.

    Dimana hari ini kita dapat berkumpul untuk melakukan kegiatan senam bersama dan meningkatkan silaturahmi antara Kodim 0705/ Magelang dengan keluarga besar sasana Taichi Liong Hok Bio.

    " Keluarga besar Taichi Liong Hok Bio Kota Magelang sangat menyambut dengan hangat dan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan maupun kunjungannya ibu Ketua Persit dan rombongan untuk meluangkan waktunya singgah ke Kantor Titd Liong Hok Bio guna menyaksikan beberapa penampilan seni Taichi. Seusai mengunjungi Klenteng dilanjutkan sesi foto bersama di halaman depan Titd Liong Hok Bio Kota Magelang, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Cegah DBD Fogging Sebagai Upaya Untuk Membasmi...

    Artikel Berikutnya

    Masyarakat Desa Podosuko Terus Lestarikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami