*Danramil 08 Pakis Pimpin Kerja Bakti Pembangunan TPA Al Hasan Kajangkoso*

    *Danramil 08 Pakis Pimpin Kerja Bakti Pembangunan TPA Al Hasan Kajangkoso*
    Danramil Pakis pimpin anggotanya kerja bakti bangun mushola

    MAGELANG – Komandan Koramil 08 Pakis Kapten Inf Mabruron, memimpin langsung anggotanya melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dalam rangka pembangunan TPA Al Hasan RT.01 RW.01 Dusun Kajangkoso Desa Kajangkoso Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Senin (16/10/2023).

    Kerja bakti merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil 08 Pakis terhadap sarana pendidikan agama di wilayah Kecamatan Pakis, seperti halnya yang dilakukan Komandan Koramil 08 Pakis Kapten Inf Mabruron beserta anggota dalam kegiatan monitoring wilayah, serta membantu melaksanakan pembangunan TPA Al Hasan bersama warga Desa Kajangkoso, Kecamatan Pakis.

    Selain itu kerja bakti ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau mempererat tali silaturrahim antara TNI dan warga masyarakaat agar semakin erat. Dengan begitu sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik.

    Danramil 08 Pakis Kapten Inf Mabruron berharap, bahwa peran Koramil 08 Pakis di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta sebagai contoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

    “Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Koramil 08 Pakis dengan warga masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Dengan kegiatan gotong royong pembangunan TPA Al Hasan Kajangkoso ini diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI, sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, ” ucap Danramil Mabruron.

    (pen0705)

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Ribuan Warga Masyarakat, Meriahkan HUT TNI...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 04/Windusari Hadiri Pisah Sambut...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami