Koramil Pakis Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

    Koramil Pakis Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu
    Anggota Koramil 08/Pakis Dipimpin Bati Tuud Pelda Anjik Kristianto Saat Memberikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Masyarakat Dalam Rangka Jum'at Berkah

    MAGELANG - Wujudkan kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat kurang mampu secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari, Koramil 08/Pakis Kodim 0705/ Magelang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako bagi warga kurang mampu, Jum'at (14/7/2023).

    Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh Anggota Koramil 08/Pakis yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Anjik Kristianto kepada warga di wilayah Kecamatan Pakis tepatnya di rumah Mbah Surani (80 th) warga Dusun Pogalan Atas  Rt 02 Rw 01 Desa Kaponan.

    Diketahui, paket sembako yang diberikan kepada Mbah Surani antara lain berupa Beras 5 Kg, Telor Ayam 1 Kg, Minyak Goreng 1 Ltr, Gula Pasir 2 Kg, Mie Instan 21 Bungkus.

    Dalam kesempatan terpisah, Danramil 08/Pakis Kapten Inf Mabruron mengatakan bahwa Koramil 08/Pakis selalu hadir ditengah - tengah masyarakat, terutama dalam hal kepedulian dan perhatian kepada warga yang kurang mampu. Ini merupakan upaya kita dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

    "Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari", ungkapnya.

    Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini, warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari." pungkas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Anak Stunting, Forkopincam Kaliangkrik...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Grabag Hadiri Sholawat Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami