Wujud Kepedulian, Koramil 08/Pakis Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

    Wujud Kepedulian, Koramil 08/Pakis Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran
    Danramil Pakis Kapten Inf Mabruron Saat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Bapak Sudi Dan Bapak Kuat Koto Di Desa Muneng Kecamatan Pakis

    MAGELANG - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang tengah tertimpa musibah Danramil 08/Pakis Kodim 0705/ Magelang Kapten Inf Mabruron memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjadi korban Kebakaran di wilayah Desa Muneng Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Jum'at (01/09).

    Bantuan berupa sembako baik dari Koramil maupun Instansi Pemerintah Kecamatan Pakis langsung diberikan kepada Bapak Kuat Koto dan Bapak Sudi, keduanya merupakan warga Dusun Muneng Rt 01/ Rw 01 Desa Muneng  yang menjadi korban kebakaran rumah, dibeberapa hari yang lalu.

    Danramil 08/Pakis, Kapten Inf Mabruron mengatakan, bahwa pemberian sembako tersebut kepada warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran adalah wujud kepedulian TNI kepada rakyat. 

    “Kami juga merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah seperti ini tidak pernah kita inginkan namun kepedulian kitalah yang dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Kapten Inf Mabruron. 

    Danramil juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Pakis maupun Koramil 08/ Pakis untuk meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.Jangan di lihat dari nilainya namun keikhlasan dan kepedulian yang mendorong kami untuk terus saling berbagi dan tolong - menolong antar sesama.

    " Intinya, dengan bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa ini, diharapakan dapat sedikit meringankan kesedihan bapak Samiaji dan keluarga, " ungkap Danramil. 

    Danramil juga berharap,  dengan adanya kepedulian dan rasa empati, mewakili Koramil untuk saling berbagi kepada keluarga yang terkena musibah dapat meringankan beban paska kebakaran.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pererat Silaturahmi Koramil 07 Ngablak Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Bati Tuud Koramil 17/ Salam Berikan Pengarahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami