PT Pindad Berikan Bantuan Alins Kepada Akademi Militer

    PT Pindad Berikan Bantuan Alins Kepada Akademi Militer
    Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos Menerima Bantuan Alat Instruksi (Alins) Berupa Senjata Sebanyak 12 Pucuk Dan Munisi Sebanyak 30 Jenis Yang Disampaikan Oleh Direktur Produksi PT Pindad, Bapak Budhiarto.

    MAGELANG - Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos menerima bantuan Alat Instruksi (Alins) berupa senjata sebanyak 12 pucuk dan munisi sebanyak 30 jenis yang disampaikan oleh Direktur Produksi PT Pindad, Bapak Budhiarto.

    Bantuan Alins itu akan digunakan dalam kegiatan latihan Taruna Akademi Militer, penyerahan Alins dilakukan dalam sebuah acara yang diadakan di Selasar Main Hall Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, pada hari Senin, 17 Juli 2023.

    Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PT Pindad yang telah dengan cepat merespon dan merealisasikan permohonan dukungan Alins untuk Akademi Militer.

    "Saya berharap agar kerjasama antara Akademi Militer dan PT Pindad dapat terus ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan pendidikan dan pelatihan di lingkungan Akademi Militer, " ungkap Gubernur. 

    "Kedepannya, diharapkan latihan Taruna Akademi Militer dapat berjalan dengan lebih efektif dan memberikan manfaat yang optimal, terutama dalam materi latihan menembak sehingga para Taruna mahir dalam menembak, " imbuhnya. 

    Gubernur juga berharap agar Alins murni dapat didukung secara optimal dalam setiap kecabangan Taruna tingkat III di Akademi Militer.

    "Kepala Departemen yang membidangi materi tersebut diharapkan dapat menyampaikan dengan lengkap kepada Taruna, sehingga kualitas pendidikan Taruna di Akademi Militer semakin baik kedepannya, " tandasnya.

    Editor      : JIS Agung 

    Sumber   : PenhunAkmil 

    magelang jateng akademi militer pt pindad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin Sertijab Pimpinan Korps dan Pelantikan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Beri Materi Wasbang dan PBB Siswa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami