Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kaliangkrik Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Masuk Bursa Cagub Jateng 2024

    Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kaliangkrik Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Masuk Bursa Cagub Jateng 2024
    (Foto Dokumen): Arif Budiman, Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

    MAGELANG - Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang Arif Budiman, secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

    Alasan di balik dukungan Arif Budiman adalah kepribadian humanis, karisma, dan pemahaman yang dalam terhadap karakteristik masyarakat Jawa Tengah yang dimiliki Ahmad Luthfi.

    “Sangat tepat jika masyarakat Jawa Tengah mendukung Kapolda Jateng dalam kontestasi Pilgub, karena sosok seperti beliaulah yang diidamkan oleh masyarakat Jawa Tengah, ” ungkapnya 

    Arif Budiman menyoroti kepemimpinan Ahmad Luthfi sebagai Kapolda Jawa Tengah yang mampu menangani berbagai persoalan dengan cara yang humanis dan tegas.

    Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa Ahmad Luthfi memiliki kedekatan dengan ulama dan masyarakat Jawa Tengah, menjadikannya sebagai panutan yang ideal bagi masyarakat setempat.

    “Beliau telah menunjukkan kepemimpinannya secara maksimal, seperti saat menghadapi acara sedekah laut yang berjalan aman, serta dalam menangani bencana rob dan banjir, serta konflik nelayan, ” tambahnya.

    Selain itu, Arif Budiman menyebut bahwa Ahmad Luthfi juga dapat membantu masyarakat dalam hal ketersediaan BBM dan pengawasan subsidi BBM untuk nelayan.

    "Pencapaian signifikan Ahmad Luthfi dalam pelestarian lingkungan, seperti mendapatkan Piagam Muri atas penanaman sejuta bibit Mangrove di pesisir Jawa Tengah, " sebutnya.

    Arif Budiman menegaskan bahwa bersama nelayan se-Jawa Tengah, pihaknya siap mensukseskan Pilkada Jawa Tengah dengan aman dan damai, " tutupnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tokoh Masyarakat Desa Kwaderan Dukung Irjen...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Magelang Ungkap Curras di Mertoyudan,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami