Danramil Grabag Pimpin Pemancangan Bambu Runcing di Pusara Veteran LVRI

    Danramil Grabag Pimpin Pemancangan Bambu Runcing di Pusara Veteran LVRI
    Danramil 06/ Grabag Kapten Kav Sriyanto Bersama Ketua LVRI Wilayah Grabag Saat Melakukan Pemancangan Bambu Runcing dan Duplikat Bendera Merah Putih di Pusara Almarhum Serma Purnawirawan Soedardi

    MAGELANG - Danramil 06/ Grabag Kodim 0705/ Magelang Kapten Kav Sriyanto memimpin pemancangan bambu runcing dan duplikat bendera Merah Putih di pusara makam Alm Serma ( Purn) Soedardi di makam umum Desa Kleteran Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, Senin ( 03/07).

    Pemancangan bambu runcing dan Bendera Merah Putih kecil tersebut dilakukan oleh Danramil Kapten Kav Sriyanto bersama Ketua LVRI dan Pemerintah Kecamatan Grabag, para anggota veteran beserta keluarga almarhum dan warga masyarakat Dusun Kleteran.

    Dalam sambutannya, Kapten Kav Sriyanto mengatakan, pemancangan bambu runcing merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa almarhum yang telah mendarma baktikan semasa hidupnya demi kemerdekaan dan kejayaan negara kesatuan Republik Indonesia.

    Masih dikatakan Kapten Kav Sriyanto, kegiatan pemancangan hari ini yang dilakukannya merupakan suatu kehormatan dan kebanggaannya bisa memancangkan bambu runcing berbendera Merah Putih di makam para pendahulu pembela bangsa, " terang Danramil.

    " Ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap veteran " ungkap Kapten Kav Sriyanto.

    Kegiatan pemancangan bambu runcing hari ini sudah sepantasnya dilakukan oleh pemerintah sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap para  pahlawan pejuang kemerdekaan.

    Mudah-mudahan dengan momentum pemancangan bambu runcing untuk senantiasa tidak melupakan sejarah dan kita dapat meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan oleh pahlawan pendahulu kita, " tutup Danramil.

    Ketua Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia ( Macab LVRI) Kecamatan Grabag Odong menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah memberikan perhargaan dan penghormatan kepada almarhum Soedardi NRP 401910 dengan dilakukannya pemancangan bambu runcing dan pemasangan bendera Merah Putih di pusara makam almarhum yang merupakan Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang berjuang di daerah Timor Timur, " ungkap Ketua LVRI Kecamatan Grabag tersebut.

    " Kami cukup bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh instansi pemerintah, Institusi TNI maupun Polri, maupun warga masyarakat sekitar yang terlibat dalam kegiatan pemancangan bambu runcing ke pusara pahlawan di wilayah Kecamatan Grabag, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Magelang dan Persit Meriahkan Hut...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Bandongan Beri Kejutan Dalam HUT...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami