Forkompimcam Ngablak Kompak Hadiri Pengajian Akbar Muslimat  Fatayat NU

    Forkompimcam Ngablak Kompak Hadiri Pengajian Akbar Muslimat  Fatayat NU
    Forkompimcam Ngablak menghadiri acara pengajian Akbar muslimat fatayat NU

    MAGELANG - Danramil 07/Ngablak Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Supriyatno bersama Forkompimcam Ngablak menghadiri acara pengajian Akbar muslimat fatayat NU bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun Bandongan Wetan, Desa Ngablak Kecamatan Ngablak, Selasa (14/11).

    Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno menyambut baik pengajian Akbar muslimat Fatayat NU ini sebagai bagian dari peningkatan keimanan dan ketaqwaan, selain tentunya menjalin dan mempererat tali silaturahim dan Ukhuwah Islamiyah sesama muslim di wilayah Kecamatan Ngablak.

    Menurutnya, kegiatan keagamaan sangat penting untuk mempertebal keimanan seseorang, selain itu kegiatan yang diikuti oleh seluruh Fokopimcam tersebut juga menjadi ajang silaturahmi, menjaga kekompakan dan meningkatkan sinergi yang baik dalam menjaga kondusifitas di Kecamatan Ngablak.

    "Kita berusaha selalu hadir dan mendukung dalam setiap kegiatan di Wilayah binaan. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi kita semua, terutama bagi peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT, " Ungkap Kapten Inf Supriyatno.

    Hadir dalam acara antara Lain KH. Usman Ridho Selaku Pencramah, Camat Ngablak Ika Ajeng Silih Baruni S.STP, MM , Danramil 07/Ngablak Kapten Inf Supriyatno, Kepala Desa dan Perangkat Desa Ngablak, Tokoh agama, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Kapolsek Ngablak Iptu Pol Suhartoyo, pengurus Muslimat PWC NU Kecamatan Ngablak dan warga masyarakat. 

    Pen0705/R07

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kebugaran, Kodim Magelang Rutin Selenggarakan...

    Artikel Berikutnya

    Lokakarya Mini Lintas Sektoral Merupakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami