Pilgub Jawa Tengah 2024, PP Polri Magelang Dukung Kapolda Jateng Maju 

    Pilgub Jawa Tengah 2024, PP Polri Magelang Dukung Kapolda Jateng Maju 
    (Foto Dokumen): Parjono, Tokoh Masyarakat Magelang Menyampaikan Dukungannya Kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi., S.H., S., ST., MK Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Jawa Tengah, Jum'at (19/04/2024).

    MEGELANG - Tokoh masyarakat Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang juga anggota PP Polri Magelang menyampaikan dukungannya kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi., S.H., S., ST., MK untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan Parjono, Jum'at (19/04/2024).

    Purnawirawan Polri itu beranggapan bahwa sosok Kapolda Jateng yang tegas tapi humanis cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

    “Ahmad Luthfi adalah sosok pimpinan yang tegas dan humanis, serta baik dan bisa mengayomi warga masyarakat, " ujar Parjono.

    “Saya mengalami sendiri selama kepemimpinan bapak Luthfi, wilayah Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Magelang aman dan kondusif. Dan kami akan terus mendukung jika mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah selanjutnya, " tambah Parjono.

    Dalam kesempatan tersebut, Parjono menyatakan, pihaknya akan mendukung pencalonan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, SH, S. ST, MK menjadi calon Gubernur Jateng 2024, ” tandasnya. (*)

    magelang jateng pilgub jateng 2024 kapolda jateng gubernur jawa tengah pp polri magelang
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Ormas TANKER Jawa Tengah, Dukung Irjen Pol...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami