Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Dukungan Kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Sebagai Cagub Jateng Menguat

    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Dukungan Kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Sebagai Cagub Jateng Menguat
    (Foto Dokumen): Yanto Ketua Paguyuban Petani Buah Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Mendukung Penuh Kapolda Jateng Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah 2024.

    MAGELANG - Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama hingga politisi menyampaikan dukungan kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

    Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi diketahui sebagai salah satu tokoh yang memiliki karier cemerlang dan dikenal berbagai masyarakat sehingga berpotensi untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah 2024.

    Dukungan datang dari Paguyuban Petani Buah Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, yakni Yanto. Ketua Paguyuban Buah itu menilai sosok jenderal bintang dua tersebut memiliki paket lengkap untuk memimpin Jateng selanjutnya.

    "Saya sangat mendukung Kapolda Jawa Tengah Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi maju di Pilgub Jawa Tengah Periode 2024-2029, karena Ahmad Luthfi adalah sosok yang tegas tapi humanis saat bertemu dengan masyarakat, " kata Yanto, Senin (22/04/2024).

    Pengalaman memimpin wilayah Jawa Tengah, dengan cara melakukan pendekatan kepada seluruh aspek kehidupan di masyarakat juga menjadi pendukung bagi Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju Pilgub Jawa Tengah.

    Sebelum menjadi Kapolda Jateng, sosok yang kini berusia 57 tahun itu pernah menjabat sebagai Kapolres Batang, Wadir Intelkam Polda Jateng, Wakapolresta Solo, Kapolresta Solo hingga Wakapolda Jateng.

    Dengan sederet tugas sebagai pemimpin di Korps Bhayangkara, lanjut Yanto, Ahmad Luthfi sudah menguasai kondisi Jawa Tengah dengan segala hal yang terjadi.

    "sudah empat tahun memimpin di Jawa Tengah dengan kondisi keamanan, kondusitifitas masyarakat tetap terjamin dan terjaga, " tutupnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Maju Pilgub Jateng Periode 2024-2029, Irjen...

    Artikel Berikutnya

    Masuk Bursa Cagub Jateng 2024, Ketua Cabang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami