Wujudkan Situasi Kudusif dan Harkamtibmas, Kombes Pol Mustofa Lakukan Safari Kamtibmas Sambil Beramal

    Wujudkan Situasi Kudusif dan Harkamtibmas, Kombes Pol Mustofa Lakukan Safari Kamtibmas Sambil Beramal
    (Foto Istimewa): Kapolresta Magelang, Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H Melakukan Safari Kamtibmas di Masjid-masjid Yang Ada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jum'at (21/03/2024) malam.

    MAGELANG- Dalam mewujudkan situasi kondusif dan Harkamtibmas di Kabupaten Magelang, Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H mengungkapkan, bahwa dirinya rutin di hari-hari Jum'at melakukan Safari Kamtibmas di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polresta Magelang Polda Jateng.

    Dikatakan, dirinya tidak pernah berhenti melakukan Safari Kamtibmas berturut-turut di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum selama menjabat jadi Kapolres maupun Kapolresta.

    Menurutnya, dengan melakukan Safari Kamtibmas di masjid-masjid pada hari Jum'at, itu sangat identik dengan silaturrahmi dan beramal.

    Hal tersebut diungkapkan, ketika ditemui awak media di ruang kerjanya, Mapolresta Magelang, Kamis (21/03/2024) pukul 11.30 WIB siang.

    “Hari Jum'at (26/01/2024) kemarin, saya beserta anggota Polresta Magelang berkesempatan untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat di masjid-masjid wilayah Magelang, ” terang, Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H Kapolresta Magelang.

    “Saya menitipkan amal jariyah untuk masjid berupa 50 zak semen. Titipan ini jangan dilihat dari berapa jumlahnya semoga dapat berguna dan bermanfaat, ” ujarnya.

    Kombes Pol Mustofa menambahkan, bahwa Safari Kamtibmas itu tidak hanya dilakukan oleh Kapolresta saja, melainkan juga oleh Wakapolresta Magelang beserta (PJU) para pejabat utama yang lain.

    Lebih lanjut, Kapolresta Magelang berpesan, kepada warga masyarakat dalam situasi masa kampanye terbuka turut menjaga agar situasi di wilayah tetap terjaga dengan baik.

    “Juga jaga kenyamanan warga dengan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau brong. Serta kepada orang tua untuk turut serta menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, ” pungkasnya. (*)

    magelang jateng wujudkan harkamtibmas safari kamtibmas
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Peracik dan Penjual Petasan, Dua Pemuda...

    Artikel Berikutnya

    Mau Tau Sosok Kombes Pol Mustofa, S.I.K.,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami