Wujud Kepedulian, Anggota Koramil 03/ Bandongan Takziah ke Rumah Duka

    Wujud Kepedulian, Anggota Koramil 03/ Bandongan Takziah ke Rumah Duka
    Bati Tuud Koramil Bandongan Pelda Didik Dirgantara Bersama Anggota Babinsa Saat Melaksanakan Takziah Ke Tokoh Agama di Desa Ngepanrejo

    MAGELANG - Anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/ Magelang dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat antara TNI dengan rakyat, Bati Tuud Pelda Didik Dirgantara bersama personil lainnya melaksanakan Takziah di rumah duka salah satu tokoh agama di Dusun Petung Lumut Desa Ngepanrejo Kecamatan Bandongan, Jum'at( 30/06).

    Kehadiran Bati Tuud bersama anggota Babinsa Koramil 03/ Bandongan melayat di rumah duka Alm bapak Kyai Mizan Sya' roni di Dusun Petung Lumut merupakan tokoh agama yang disegani di warga masyarakat yang meninggal karena sakit.Selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian dan empati atas meninggalnya salah satu tokoh agama di wilayah.

    Pelda Didik Dirgantara menyampaikan bahwa kehadiran kami beserta anggota Babinsa Koramil merupakan bentuk kepedulian dan turut belasungkawa kepada keluarga almarhum yang mendapatkan musibah meninggal dunia, hal ini dilakukan bertujuan guna mendo'akan kepergian almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta untuk mempererat hubungan emosional antara Koramil dengan warga masyarakat di wilayah, " ungkap Bati Tuud Koramil Bandongan tersebut.

    Disinilah wujud nyata kehadiran anggota Koramil dalam menjalin hubungan dan memperkuat tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang sedang mengalami kedukaan, " tambah Didik Dirgantara.

    Ditempat yang sama Babinsa Desa Ngepanrejo Sertu Slamet Santoso mengungkapkan bahwa, kapergian almarhum Kyai Mizan Sya'roni yang merupakan tokoh agama yang disegani oleh warga masyarakat Dusun Petung Lumut, sehingga kami selaku Babinsa sangat kehilangan salah satu tokoh terkemuka di Desa Ngepanrejo, " ungkap Babinsa.

    " Mudah-mudahan dengan meninggalnya almarhum, keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan serta almarhum diberikan tempat yang terbaik diSisiNYa, Amin, " pungkas Babinsa.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H.,M.Si...

    Artikel Berikutnya

    Gerak Cepat, Danramil Salaman Bersama Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami