Wakili Danramil, Batuud Kaliangkrik Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

    Wakili Danramil, Batuud Kaliangkrik Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral
    Batuud Koramil 02/ Kaliangkrik Peltu Taufik Maskuri Saat Menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Kaliangkrik

    MAGELANG - Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas petugas puskesmas dengan sektor instansi terkait dalam bentuk kerjasama dalam  memberikan pelayanan secara terpadu dan berkelanjutan kepada masyarakat di wilayah.

    Dalam rangka penguatan program kerja di lintas sektoral triwulan 4 puskesmas Kaliangkrik menggelar kegiatan dan Kordinasi bersama instansi terkait dalam upaya mencegah segala bentuk ataupun potensi berbagai jenis penyakit disaat musim penghujan tiba. Untuk itu perlu dilakukan Kordinasi antar instansi pemerintah terkait guna menyatukan langkah serta persepsi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kaliangkrik.

    Kegiatan pertemuan lintas sektoral tersebut selain dihadiri Camat Kaliangkrik, juga Danramil 02/ Kaliangkrik Kapten Inf Ahmad Rohmat yang diwakili Batuud Peltu Taufik menghadiri kegiatan pertemuan lintas sektoral triwulan 4 di Aula Puskesmas Kaliangkrik Kabupaten Magelang, ( 15/11) Rabu kemarin.

    Kapuskesmas Kaliangkrik Feri Ali Setiyanto, S.Kep.Ns.MAP menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pertemuan lintas sektoral triwulan 4 di aula puskesmas Kaliangkrik tanpa ada suatu halangan apapun.

    Kami sampaikan program kerja puskesmas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan terus kita lakukan dan prioritas petugas kesehatan salah satu diantaranya menurunkan angka kematian ibu saat melahirkan, percepatan dan perbaikan gizi untuk balita dan masyarakat serta menurunkan Stunting di wilayah Kecamatan Kaliangkrik, " terang Fery Ali Setiyanto.

    Ditempat yang sama, Batuud 02/ Kaliangkrik Peltu Taufik Maskuri mengutarakan saat mengikuti lintas sektoral, bahwa kehadiran Koramil dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada puskesmas Kaliangkrik dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antar instansi pemerintah salah satunya puskesmas. Tentunya pelayanan kesehatan merupakan bentuk kewajiban seluruh  aparatur pemerintah desa sampai dengan pemerintah Kecamatan, " ungkapnya.

    " Momentum pertemuan lintas sektoral saat ini sangat penting untuk menjaga hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kaliangkrik, " tutup Peltu Taufik.

    Kegiatan pertemuan lintas sektoral triwulan 4 di hadiri oleh Kepala Puskesmas, Peltu Taufik mewakili Danramil 02/ Kaliangkrik, Kapolsek, Kepala KUA , Kepala Sekolah SMP Negeri 1, SMP Negeri 2, Kepala MTSN dan tamu undangan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Sinergitas, Danramil 04/Windusari...

    Artikel Berikutnya

    Pererat Silaturahmi, Babinsa Bligo Ajak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan

    Ikuti Kami