Ucapan HUT Bhayangkara ke-77 di Berbagai Wilayah Kota dan Kabupaten Magelang 

    Ucapan HUT Bhayangkara ke-77 di Berbagai Wilayah Kota dan Kabupaten Magelang 
    Danramil Tempuran memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolsek Tempuran

    MAGELANG - Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono Danramil 22/Tempuran dan Camat Tempuran Yuvita Isni Kadartin SE, MM, bersama-sama beserta anggota mendatangi Mapolsek Tempuran. 

    Kedatangan Danramil berserta anggota dan Camat ini bertujuan untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas.

    Rombongan disambut oleh Kapolsek Tempuran Iptu Kamidi yang didampingi seluruh anggota Polsek di ruang Mapolsek Tempuran.

    Dalam kesempatan tersebut Camat Tempuran menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin jaya.

    "Semoga sinergitas yang sudah berjalan baik dapat terus terjaga untuk menciptakan situasi yang kondusif, " ucapnya.

    Senada dengan Camat, Danramil juga menyampaikan, untuk para polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Selamat HUT Bhayangkara ke-77.

    "Semoga kita kedepannya semakin kompak dan solid untuk mengatasi situasi kondisi diwilayah, tentunya dengan adanya koordinasi komunikasi kita bisa mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya, " ujarnya.

    Sementara itu Kapolsek Tempuran ucapan terimakasih kepada forkopimcam yang telah hadir meluangkan waktunya dan memberikan ucapan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

    "Semoga kita semua tetap bersinergi serta tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan sehingga wilayah kita ini dapat terjaga dengan aman dan tertib, " tandasnya. 

    Pemberian ucapan HUT Bhayangkara juga dilakukan di beberapa Mapolsek di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang. 

    Seperti yang terjadi di Mapolsek Magelang Utara. Dengan membawah kue tart ulang tahun dan nasi tumpeng Wadanramil 23/Magelang Utara Kapten Inf Susanto bersama Camat  Magelang Utara ibu Rumiyati memberikan surprise kepada anggota Polsek Magelang Utara yang sedang bertugas.

    Ucapan HUT Bhayangkara juga dilakukan di Mapolsek Dukun. Danramil Kapten Arm Wadi dan Camat Dukun mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 kepada personil Polsek Dukun, pemberian tumpeng diserahkan langsung kepada Kapolsek Dukun atau yang mewakili Iptu Bambang.

    Ditempat lain, ucapan HUT Bhayangkara dari Muspika seperti Danramil 17/Salam Kapten Inf Daryono yang di wakili Batituud Pelda Joko Iswanto, Camat Salam Bapak Wiharyanto S.H, M.H. beserta Staf dan juga dari Satlantas Salam sontak membuat bahagia dan haru anggota Polsek Salam. Kehadiran Muspika mendapat sambutan hangat oleh Kapolsek AKP Muryanto beserta anggotanya.

    Pen0705

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Forpimcam Mertoyudan Berikan Tumpeng Di...

    Artikel Berikutnya

    TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami