TMMD Sengkuyung di Dusun Cepek Terus Dikebut

    TMMD Sengkuyung di Dusun Cepek Terus Dikebut
    Satgas TMMD Sengkuyung bersama warga bahu membahu mengerjakan cor blok jalan

    MAGELANG - Untuk mencapai sasaran target, Satgas TMMD sengkuyung tahap III Tahun 2023 yang terdiri dari personil TNI jajaran Kodim 0705/Magelang bersama masyarakat terus mengebut pengerjaan cor blok jalan di Dusun Cepek Desa Kalibening Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Rabu (27/09).

    Memasuki hari ke 7 program TMMD sengkuyung yang dibuka seminggu yang lalu oleh Bupati Magelang tersebut telah mencapai 25%. Begitu penyampaian Pasiter Kodim Magelang Kapten Kav Sriyanto disela-sela pengecekan sasaran fisik berupa pengecoran jalan di Dusun Cepek.

    "Melihat semangat dan antusias Satgas TMMD bersama masyarakat, tentu kami sangat optimis pengerjaan cor blok jalan ini bisa mencapai target dan selesai sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan, " terangnya.

    Menurutnya, selain mengerjakan cor blok jalan, Satgas TMMD juga mengerjakan sasaran tambahan berupa pembangunan rumah tidak layak huni yang juga sudah mencapai 20%. "Kita berharap sebelum penutupan nanti, semua sasaran TMMD sudah clear, sudah selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, " imbuhnya.

    Sementara untuk sasaran TMMD di wilayah Kota Magelang yang bertempat di Kampung Bojong RT 02/IX Kelurahan Jurangombo Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang berupa penutupan saluran air sepanjang 38 meter dan pembuatan rabat jalan sepanjang 80 meter telah mencapai hasil 22 %.

    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Stabilitas Kemanan dan Ketertiban,...

    Artikel Berikutnya

    Kompak, Babinsa Windusari Dan Babinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami