Sinergitas Tanpa Batas, TNI- Polri Gelar Jumat Curhat

    Sinergitas Tanpa Batas, TNI- Polri Gelar Jumat Curhat
    Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Mertoyudan Saat Melaksanakan Jumat Curhat di Wilayah Binaan

    MAGELANG - Babinsa Koramil 11/Mertoyudan Serda Anang Hidayat bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dillia Rika Sari, SH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada warga masyarakat di Desa Mertoyudan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, Jum'at (07/07).

    Hadir pada kegiatan Jumat Curhat, Babinsa Mertoyudan Serda Anang Hidayat, Bhabinkamtibmas Aipda Dillia Rika Sari, para tukang ojek kendaraan bermotor dan warga masyarakat di sekitar pos pangkalan ojek online Desa Mertoyudan.

    Kegiatan program Jum'at Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi maupun keluhan - keluhan warga, mendengarkan saran maupun masukan dari masyarakat tentang situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Mertoyudan.

    Danramil 11/Mertoyudan Kapten Arm Mashudi Pitoyo ditempat terpisah mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil yang notabene Babinsa Desa Mertoyudan bersama Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan di wilayah binaan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakatnya.Tentunya kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan, salah satu bentuk kerjasama dalam membantu pelayanan warga di wilayah, " terang Danramil.

    " Bentuk inilah yang diharapkan oleh pimpinan baik TNI maupun Polri bahwa dimana setiap anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu menjaga hubungan sinergi dalam bertugas memelihara Kamtibmas di wilayah, " imbuh Kapten Arm Mashudi Pitoyo.

    Aipda Dillia Rika Sari selaku Bhabinkamtibmas Mertoyudan mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mengetahui permasalahan yang sedang terjadi di warga masyarakat, sehingga pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat mengantisipasi kejadian yang dapat merugikan semua pihak, " jelas Aipda Dillia Rika Sari.

    " Maksud dan kehadiran kami dalam Jumat Curhat untuk menggali informasi sekecil apapun sehingga langkah deteksi dini sebagai Harkamtibmas selalu terjaga ", tutur Aipda Dillia Rika Sari.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat dan TNI Gotong-royong Rehap Rumah...

    Artikel Berikutnya

    Serah Terima Jabatan dan Tradisi Warga Akademi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami