Semangat, Koramil 07 Ngablak Ajak Forkopimcam senam bersama

    Semangat, Koramil 07 Ngablak Ajak Forkopimcam senam bersama
    Jaga kebugaran Koramil 07 Ngablak adakan senam bersama

    MAGELANG - Bertempat di halaman Kantor Makoramil 07 Ngablak berlangsung senam bersama Forkompimcam dan Instansi terkait se Kecamatan Ngablak, Jumat ( 22/09).

    Hadir dalam acara tersebut Camat Ngablak Pujo Ihtiyarto SIP.MPA beserta Stafnya, Danramil 07/ Ngablak Kapten inf Supriyatno beserta anggota dan ibu Persit, Kapolsek Ngablak Iptu Suhartoyo beserta anggota, Ka Puskesmas Ngablak Diana beserta Staf dan kepala KUA Ngablak beserta Staf.

    Kegiatan senam bersama Instansi Se Kecamatan Ngablak ini rutin dilaksanakan setiap bulan, dengan tempat secara bergilir di setiap instansi, dan pada kesempatan hari ini senam dilaksanakan dihalaman kantor Koramil 07 Ngablak Ngablak.

    "Selain bertujuan untuk menjaga kebugaran setiap pegawai Instansi dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai Instansi se Kecamatan Ngablak, " terang Danramil Ngablak.

    Menurutnya, dengan kegiatan senam pagi badan akan terkena sinar matahari pagi yang dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit.

    "Yang lebih penting lagi dengan kegiatan seperti ini kita bisa berinteraksi, menjalin komunikasi dan bersilaturahmi untuk meningkatkan kekompakan, " pungkas Danramil

    Dalam kesempatannya Camat Ngablak Pujo Ihtiyarto.SIP.MPA mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang dengan sangat antusias mengikuti senam dihalaman kantor Koramil 07 Ngablak.

    "Kegiatan senam ini sebagai sarana untuk membina kebugaran badan, dimana di badan yang sehat tercipta Jiwa yang sehat dan serta meningkatkan sinergitas lintas sektoral, "ujarnya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Proklim Wujudkan Lingkungan Yang Sehat

    Artikel Berikutnya

    Pembenahan Rumah Dinas Dipimpin Langsung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami