Saling memaafkan, Keluarga Besar Koramil 07/Ngablak Adakan Halal Bihalal

    Saling memaafkan, Keluarga Besar Koramil 07/Ngablak Adakan Halal Bihalal
    (Foto Dokumen): Anggota Koramil 07 Ngablak Kodim 0705 Magelang.Acara Halal Bihalal, Bertempat di Rumah Serda Dwi Ciptoro Dusun Merapisari Desa Ngablak, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (16/04/2024).

    MAGELANG - Danramil 07 Ngablak Kodim 0705 Magelang Kapten Inf Supriyatno bersama anggota menyelenggarakan acara silaturahmi dan halal bihalal bertempat di Rumah Serda Dwi Ciptoro Dusun Merapisari Desa Ngablak, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (16/04/2024).

    Halal bihalal menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewat tiap tahunnya, terlebih kebiasaan turun temurun ini berlangsung seperti pada saat ini, tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Halal bihalal dapat dilakukan dengan cara berkunjung ke rumah tetangga, saudara, dan kerabat untuk saling memaafkan dan bersalam-salaman. Ada juga yang merayakan dengan mengundang segenap elemen masyarakat yang terkumpul pada suatu majlis agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

    Menurut Danramil 07/Ngablak Kapten Inf Supriyatno, mengatakan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya personel Koramil saja, akan tetapi juga keluarga besar Koramil. Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.

    “Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan , menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya dan di akhiri dengan saling jabat tangan, ” kata Danramil.

    magelang jateng magelang jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Windusari Hadiri Halal Bihalal...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Magelang Tegaskan Pendaftaran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami