Primkop Kartika B-02 Magelang Gelar Rapat Anggota Tahunan ke-55

    Primkop Kartika B-02 Magelang Gelar Rapat Anggota Tahunan ke-55
    Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H.,M.Si Saat Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Dalam Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-55 di Gedung Prajurit Kodim 0705/ Magelang

    MAGELANG - Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si membuka Rapat Akhir Tahunan ( RAT) Tutup Buku Tahun 2023, primer koperasi Kartika B-2 Magelang bertempat di gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang Jln. RST No 1 Kota Magelang, (11/01) Rabun kemarin.

    Pada pelaksanaan rapat akhir tahunan dengan mengangkat tema " Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas". Untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Kodim Magelang.

    Dalam pembukaan secara resmi Dandim Letkol Inf Jarot Susanto mengatakan, pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan yang secara rutin dilaksanakan pada setiap tahun ini, bukan hanya sekedar tradisi maupun dilakukan pada saat tutup buku, namun Rapat Anggota Tahunan juga menjadi forum tertinggi pengambilan keputusan yang sangat penting dalam mengembangkan, manajemen koperasi secara kelembagaan dalam mewujudkan kesejahteraan anggota, " terang Dandim.

    Lanjut Dandim, diharapkan dengan digelarnya acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-55 di gedung Prajurit Kodim ini, kedepannya Primkop Kartika B-02 Kodim Magelang akan lebih berkembang semakin maju sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Primkop Kartika B-02 Magelang.

    "Mari bersama-sama memajukan koperasi dengan berinovasi, kerjasama dengan mitra luar sehingga dapat meningkatkan perkoperasian di Primkop Kartika B-02 Magelang setiap anggota memiliki semangat untuk memajukan koperasi dengan cara belanja di Primkop Kartika B-02 Magelang, " tutupnya.

    Dikesempatan yang sama, Harry Soeprijadi Kepala Bidang Dppkum Kota Magelang menyampaikan, terimakasih kepada bapak Dandim Magelang dan seluruh anggota Koperasi Kartika B-02 Magelang yang hadir dalam rapat anggota tahunan dan tutup buku tahun 2023 hari ini. Koperasi ini adalah suatu prestasi yang sangat memuaskan dan luar biasa, karena walaupun disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang sangat banyak, namun pengurus koperasi beserta anggotanya dapat menjalankan roda organisasi koperasi dengan baik sekali.

    "Dari hasil pengawasan tim pengawas Primer Koperasi B-02 Magelang dapat kategori koperasi yang sehat dengan pencapaian nilai 81.88, sehingga dengan hasil nilai yang baik akan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi dan sekiranya dapat dipertahankan maupun ditingkatkan untuk kemajuan koperasi, " pungkasnya.

    Usai kegiatan Rapat Anggota Tahunan( RAT) ke-55  tutup buku tahun 2023, Dandim Magelang menyerahkan secara simbolis bantuan dana keagamaan serta bantuan Persit kepada masing-masing perwakilan.

    Hadir dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan ke-55 tutup buku tahun 2023 Primkop Kartika B-02, Kolonel Inf Budhi Nurochman, S.I.P ( Pa Sahli Pangdam), Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, Kepala Bidang DPPkum Kota Magelang bapak Harry Soeprijadi, S.Sos, pengawas Koperasi, Pabung, Pasi Kodim Magelang , para Danramil, Pengurus Persit KCK Cabang XXV, dan anggota koperasi Primkop B-02 Magelang.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kelestarian Alam, Kodim 0705/ Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 07 /Ngablak Menghadiri Kegiatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami