Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

    Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng
    (Foto Dokumen): Tokoh Agama Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang Yang Merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum KH M Nur Kholis.

    MAGELANG - Irjen Pol. Ahmad Luthfi, SH, S St, M.K yang saat ini masih menjadi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah dan selama menjabat sebagai Kapolda Jateng berhasil menorehkan berbagai prestasi, sehingga banyak dukungan mengalir dalam bursa Calon Gubernur Jawa Tengah, periode 2024-2029.

    Tidak terkecuali salah seorang Tokoh Agama Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum KH M Nur Kholis, saat ditemui dikediamannya, Kamis 25/04/2024.

    "Irjen Pol. Ahmad Luthfi selama menjabat sebagai Kapolda banyak prestasi yang telah ditorehkan sehingga sangat layak untuk menjadi bakal calon Gubernur Jateng periode 2024 – 2029, " tandasnya.

    "Kinerja dirinya saat memimpin pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 juga dinilai sukses karena berjalan lancar, aman dan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas, masyarakat di Jawa Tengah sangat puas terhadap pelayanan Polri saat arus mudik dan balik, " tambahnya.

    “Saya mengapresiasi kinerja Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Jawa Tengah selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Dan saya mendoakan serta mendukung beliau menjadi bakal calon Gubernur Jawa Tengah, semoga Alloh meridoi dan memberi kemenangan yang sukses, kepemimpinan beliau nanti membawa perubahan yang jauh lebih baik bagi Jawa Tengah, " harap KH M Nur Kholis .

    magelang jateng pilgub jateng 2024 kapolda jateng irjen pol ahmad luthfi
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Giliran Tokoh Pemuda Desa Pogalan Kecamatan...

    Artikel Berikutnya

    Mengalir Dukungan dari Masyarakat, Irjen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami