Pimpin Apel Kinerja, Danramil 05/ Secang Ingatkan Tugas Dalam Melayani Masyarakat

    Pimpin Apel Kinerja, Danramil 05/ Secang Ingatkan Tugas Dalam Melayani Masyarakat
    Danramil 05/ Secang Kapten Arm Jumianto Saat Memimpin Apel Kinerja Kepala Desa se-Kecamatan Secang Bertempat di Lapangan Gel Bunder Desa Pucang Kecamatan Secang

    MAGELANG - Komandan Koramil 05/ Secang Kodim 0705/ Magelang Kapten Arm Jumianto memimpin apel kinerja perangkat desa dan aparatur pemerintahan Kecamatan Secang, bertempat di lapangan Gel Bunder Desa Pucang Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Selasa ( 01/08).

    Apel peningkatan kinerja yang diikuti oleh Muspika Secang, seluruh kepala UPT, kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Secang. Kegiatan apel kinerja perangkat desa merupakan bentuk upaya evaluasi kerja yang telah dilaksanakan dan upaya peningkatan kinerja di masa yang akan datang.

    Dalam sambutannya, Kapten Arm Jumianto selaku pemimpin apel kinerja menyampaikan beberapa hal diantaranya, " Sebagai insan Tuhan Yang Maha Esa marilah kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Sebagai aparat pemerintah desa merupakan pelayan masyarakat paling depan, sehingga perlunya ditingkatkan mutu dan kualitas kinerja dalam membantu pelayanan warga masyarakat di lapangan, " terang Pimpinan apel Kapten Arm Jumianto.

    Masih dikatakan Danramil Secang, Kedisiplinan sudah mutlak dilakukan oleh segenap aparatur pemerintah yang ada di desa, sehingga perlunya setiap aparat pemerintah memiliki jiwa loyalitas, profesional, dan harus mampu bersinergi dengan instansi yang ada, " tambah Kapten Arm Jumianto.

    Sebelum mengakhiri apel kinerja, Danramil mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk saling menjaga silaturahmi, kerukunan dan kerja sama agar terus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Secang, " pungkasnya.

    Camat Secang Anwar S.STP., M.Si menuturkan, " Hari ini pengambil apel kinerja perangkat pemerintahan Danramil 05/ Secang dengan harapan bisa  mendapatkan secara langsung arahan dan bimbingan dalam meningkatkan kinerja di setiap aparatur pemerintah desa maupun pemerintah Kecamatan.

    " Mudah - mudahan dengan pemberian arahan dari bapak Komandan Koramil 05 Secang untuk memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja di wilayah guna lebih profesional dan inovatif, " tutup Khoirul Anwar.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Gotong- Royong Bersama Warga, Babinsa Dan...

    Artikel Berikutnya

    Sambut HUT RI ke 78, Babinsa Ajak Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan

    Ikuti Kami