Pertebal Iman, Persit Kodim 0705/ Magelang Gelar Pengajian Rutin

    Pertebal Iman, Persit Kodim 0705/ Magelang Gelar Pengajian Rutin
    Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK)Cabang XXV Kodim Magelang, Saat Mengikuti Pengajian Rutin di Masjid Baitul Jannah Kota Magelang

    MAGELANG - Persit Kartika Chandra Kirana( KCK) Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang menggelar pengajian rutin bulanan di Masjid Baitul Jannah Kota Magelang. Kamis ( 24/08).

    Agenda pengajian rutin yang dilaksanakan oleh Persit, merupakan kegiatan keagamaan bulanan setiap hari Kamis yang selalu dihadiri dari perwakilan anggota dari Ranting diwilayah Kodim Magelang.

    Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Ny. Yeni Joko Nugroho beserta pengurus. Pengajian rutin ini diawali dengan sambutan dari seksi kebudayaan dilanjutkan dengan pembacaan basmallah dan sholawat diawal acara.

    Ny. Yeni Joko Nugroho menyampaikan, Kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan tidak lain guna meningkatkan silaturahmi serta untuk menambah keimanan dan ketaqwaan anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang. Diharapkan dengan adanya pelaksanaan rutin di Masjid Baitul Jannah dapat menjadikan suatu amal ibadah disetiap anggota, salah satunya dengan mengikuti kegiatan pengajian yang diselenggarakan setiap bulan, " ungkapnya.

    Lebih lanjut menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan hubungan silaturahmi antar Persit KCK Cabang XXV Koorcab Rem 072/ PMK untuk saling menjaga kerukunan antar anggota keluarga besar Persit yang ada.

    Sementara dalam tausiyahnya, Ustadzah Ummi Hafidzah mengajak dan mengingatkan kepada ibu-ibu Persit, untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai wanita yang Sholihah serta dapat menjaga keluarga dengan bentuk memperbaiki diri dan menjaga ucapan, perbuatan maupun rahasia dalam kehidupan berkeluarga, " terang Ummi Hafidzah.

    Masih dikatakan Ummi Hafidzah, " Ada 3 golongan wanita yang tidak akan masuk ke surga dan Allah SWT tidak akan melihatnya diantaranya orang yang berani kepada kedua orang tua, orang perempuan yang menyerupai seorang laki-laki dengan menggunakan pakaian maupun perlengkapan laki-laki, dan perempuan yang tidak mengedepankan batasan-batasan seorang wanita dihadapan yang bukan muhrimnya, " tambah Ummi Hafidzah.

    " Kepada seluruh anggota Persit agar terus berusaha untuk berbuat amal kebaikan sesuai dengan syariat Islam dan dalam melangkah dalam kegiatan tetap selalu mengucapkan Asma Allah serta selalu bersandar kepada Allah SWT, sehingga akan selalu berada dalam lindunganNYa, " ajak Ibu dari PC.Muslimat Kota Magelang tersebut.

    Pelaksanaan kegiatan pengajian rutin oleh Persit Kodim Magelang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tertib.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 18/Ngluwar Turut Sukseskan Acara...

    Artikel Berikutnya

    Apel Penanggulangan Kebakaran Hutan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami