Persit KCK Cabang XXV Magelang Gelar Pertemuan Rutin

    Persit KCK Cabang XXV Magelang Gelar Pertemuan Rutin
    Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Koorcab Rem 072, Saat Menerima Pengarahan Dari Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si di Gedung Prajurit Kodim Magelang

    MAGELANG-Persatuan Istri Prajurit ( Persit) KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang melaksanakan pertemuan rutin bulanan bertempat di gedung Prajurit Kodim Magelang, Jum'at(23/06).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV/ Kodim 0705/ Magelang Ny.Selvy Jarot Susanto, seluruh pengurus Persit dan seluruh ketua ranting dan anggota dari masing - masing ranting jajaran.

    Kegiatan pertemuan rutin bulanan oleh Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang untuk menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan antara pengurus dan anggota Persit dijajaran wilayah Kodim Magelang.

    Dalam kesempatan pertemuan kali ini Ketua Persit Cabang XXV Kodim Magelang Ny.Selvy Jarot Susanto menyampaikan, agar setiap anggota persit saling menjaga silaturahmi, kepedulian terhadap sesama anggota, sehingga hubungan silaturahmi akan selalu terjalin dengan baik.

    Tetap jaga kesehatan, saling menghormati satu dengan anggota lainnya dengan demikian persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang selalu mengedepankan hubungan kekeluargaan yang lebih utama, " terang Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang.

    " Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan pertemuan rutin bulanan ini, kita senantiasa mendapatkan keberkahan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, " tutup Ny.Selvy.

    Ditempat yang sama Ketua Pembina Letkol Inf Jarot Susanto SH., M.Si yang tidak lain Dandim 0705/ Magelang menekankan serta memberikan perhatian khusus amanat dari Panglima Kodam IV/ Diponegoro, yang disampaikan oleh Dandim kepada seluruh Persit yang hadir dimana keberadaan dan kehadiran ibu - ibu Persit sangat penting dalam membantu kegiatan organisasi, kehidupan bersama keluarga.

    Lanjut Dandim, tanamkan saling asah, asih dan tetap menjaga komunikasi, keharmonisan dengan keluarga tetap terjaga, " tegas Ketua Pembina Persit.

    Sebagai Istri anggota Prajurit TNI AD harus menjaga nama baik satuan dan terus jalin kerjasama antar anggota Persit, " imbuhnya.

    Dandim berharap dengan adanya kegiatan Persit hari ini, untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME Allah SWT, sehingga dimanapun kita berada akan diberikan keselamatan.

    Lanjut Dandim, jaga harkat dan martabat kehormatan keluarga prajurit, mampu menjadi teladan pada keluarga maupun di masyarakat lingkungan sekitar, " tutup Dandim 0705/ Magelang.

    Pen: 0705/ MGL.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 07/ Ngablak Hadiri Rapat Koordinasi...

    Artikel Berikutnya

    Cetak Atlit Muda,Tournament Voley Ball Dandim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami