Pererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas, Babinsa Sambangi Wilayah Binaan

    Pererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas, Babinsa Sambangi Wilayah Binaan
    Babinsa Koramil 07/ Ngablak Serda Miftahussurur Saat Melaksanakan Silaturahmi Dengan Salah Satu Perangkat Desa di Kantor Desa Sumberejo

    MAGELANG - - Sebagai Babinsa yang baru menjabat di satuan Teritorial Serda Miftahussurur melaksanakan silaturrahmi dan perkenalan dengan Kepala Desa Sumberejo Subandi dan perangkat di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Ngablak, Senin (05/02).

    Perkenalan dan silaturahmi dengan  Kepala Desa dan perangkat, dalam  pertemuan ini selain sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi namun juga sebagai kesempatan untuk orientasi di Desa Sumberejo yang menjadi wilayah kerjanya.

    "Sebagai warga baru di lingkungan/wilayah Kecamatan Ngablak penting bagi saya untuk memperkenalkan diri, kata Babinsa, " ujarnya.

    Menurutnya, pertemuan pada hari ini adalah untuk pertama kalinya bertatap muka dan bersilahturahmi dengan kepala desa dan perangkat. Miftahussurur merasa sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih karena mendapat sambutan hangat dan ramah dari seluruh perangkat desa.

    "Saya berharap situasi ini menjadi awal yang bagus untuk saya dalam menggemban tugas pembinaan di Desa Sumberrejo, " lanjutnya.

    Di akhir pembicaraan Babinsa. mengharapkan kerjasama peran aktif serta sinergitasnya dari Kepala desa dan Perangkat untuk menjadi motivator bagi lingkungannya dalam membangkitkan semangat warganya dalam menjaga keamanan lingkungan.

    "Semoga kedepan Desa Sumberrejo semakin aman, indah, bersih dan sehat serta Kondusif terlebih menjelang Pemilu ini, " tutupnya. 

    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Hadiri Rakor Sukseskan Pemilu...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 09/ Tegalrejo Hadiri Pemakaman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami