Merasa Terayomi, 10.000 Pedagang Sayur Magelang Dukung Kapolda Jateng Jadi Calon Gubernur Jawa Tengah

    Merasa Terayomi, 10.000 Pedagang Sayur Magelang Dukung Kapolda Jateng Jadi Calon Gubernur Jawa Tengah
    (Foto Istimewa): Joko Ketua Asosiasi Pedagang Sayur Dengan 10.000 Orang Anggotanya Kompak Satu Suara Memberikan Dukungan Ahmad Luthfi Menduduki Gubernur Jateng.

    MAGELANG - Asosiasi Pedagang Sayur Magelang, menyatakan dukungan kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilkada Jateng, 27 November 2024 mendatang. Dukungan itu, disampaikan oleh Ketua Asosiasi Joko, Sabtu (20/4/2024).

    Joko menyatakan, dukungan kepada Ahmad Luthfi, karena menilai memiliki kepribadian yang tegas dan santun. Selain itu juga dekat dengan berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama. Hal tersebut menjadikan Luthfi, sosok yang terkenal baik.

    “Bapak Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi, adalah sosok yang sangat pantas untuk menduduki jabatan Gubernur Jawa Tengah. Karena beliau sudah sangat paham karakteristik wilayah Jawa Tengah, ” ujar Pria yang akrab di sapa Joko Sayur ini.

    Joko menyampaikan, Asosiasi Pedagang Sayur (Eyekan) yang beranggotakan sekitar 10.000 orang kompak satu suara memberikan dukungan.

    Sebagai ketua asosiasi sekaligus pengusaha sayur, Joko menyatakan, bahwa Irjen Pol Ahmad Luthfi sangat peduli terhadap komunitas pedagang sayur, teruatama terkait perihal keamanan.

    "Karena para pedagang sayur (eyekan) berangkat belanja sayur pukul 02.00 wib pagi dini hari sehingga rawan menjadi korban begal. Namun di bawah kepemimpinannya situasi Kamtibmas di wilayah Jateng khususnya Magelang sangat stabil dan kondusif, " tandasnya. (*)

    magelang jateng irjen ahmad luthfi pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Bursa Cagub Jateng, Kapolda Jateng Banjir...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami