Menjelang Pesta Demokrasi, Danramil Ingatkan Netralitas dan Mengajak Ciptakan Ketertiban

    Menjelang Pesta Demokrasi, Danramil Ingatkan Netralitas dan Mengajak Ciptakan Ketertiban
    Danramil 10/ Candimulyo Kapten Arm Agus Purwanto,S.H Saat Memberikan Pengarahan dan Himbauan Tentang Netralitas Kepada Aparatur Pemerintah Kecamatan dan Perangkat Desa se-Kecamatan Candimulyo Bertempat di Lapangan Apel Kecamatan Candimulyo

    MAGELANG - Apel kinerja Lintas Sektoral se-Kecamatan Candimulyo diikuti seluruh aparat pemerintah dan perangkat desa se-Kecamatan bertempat di Lapangan apel Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang. Selasa (09/01).

    Hadir pada acara apel tersebut , Camat Candimulyo Ir Yoga Susilo, Danramil 10/ Candimulyo Kapten Arm Agus Purwanto S.H, Kapolsek Iptu Abdul Wakhid, Kasi  Trantib Kecamatan Gunadi SP,  Kepala Instansi, Kepala Desa dan seluruh perangkat desa se-Kecamatan Candimulyo, anggota Linmas, petugas sosial serta anggota Panwascam Kecamatan Candimulyo.

    Dalam amanatnya, Camat Candimulyo Ir. Yoga Susilo mengatakan bahwa kegiatan apel  yang di hadiri  300 orang dari masing-masing instansi dan aparatur pemerintah kali ini  merupakan salah satu  bentuk
    sinergitas dan sekaligus penyamaan persepsi dalam mengemban amanat dari pemerintah pusat dalam mengawal pesta demokrasi mendatang agar bisa berjalan dengan aman tertib lancar damai dan sukses. "Terang Yoga Susilo.

    Dalam kesempatan yang sama, Danramil 10/ Candimulyo Kapten Arm Agus Purwanto mengatakan, bahwa 
    dalam waktu dekat, bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu maupun Pemilihan Legislatif (Pileg). Untuk itu gunakan hak pilih sesuai hati nurani yang saudara yakini, yang sekira  mampu merubah bangsa Indonesia ke depan lebih maju, makmur serta bermartabat di mata dunia. "Terang Danramil.

    Kapten Arm Agus Purwanto juga mengajak kepada seluruh peserta apel, terutama aparatur pemerintah hendaknya mampu menjadi contoh  bagi warga sekitar terutama  dalam bersikap  maupun bertindak hendaknya  benar - benar menjadi suri tauladan bagi warga sekitar, terutama  kenetralan terhadap keberpihakan  kepada salah satu bakal calon yang ikut berkompetisi, sehingga nantinya diharapkan dalam pemilu mendatang  mampu menghasilkan pemimpin  yang benar - benar bersih dari intervensi dan intimidasi dari pihak manapun, " tambahnya.

    Masih dikatakan Danramil, yang tidak kalah pentingnya demi mensukseskan jalannya  pemilu mendatang, khususnya pada saat tahapan kampanye terbuka nanti agar seluruh peserta apel untuk saling mensosialisasikan kepada keluarga masing-masing maupun kepada warga masyarakat untuk saling menjaga ketertiban di wilayahnya masing - masing terutama yang lagi viral saat ini tentang pengendara sepeda motor pengguna knalpot brong yang akan mengganggu kenyamanan di masyarakat. "Pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Bersama Polsek Mungkid Bersinergi...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kelestarian Alam, Kodim 0705/ Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami